OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Film The Swindlers dan Kelihaian Penipu Ulung yang Mindblowing

foto via hancinema.net

Mengandalkan hidup dari menipu adalah hal yang salah. Selain memakan dari uang haram, apa yang dilakukan jadi nggak barokah. Selain itu, kelakuan ini bisa merugikan orang lain. Jika ada kerugian materi dalam jumlah besar, akan ada masalah lain yang bikin kondisi jadi makin runyam. Di film The Swindlers, diceritakan tentang perjalanan seorang penipu yang hidupnya ditipu orang lain.

Film bergenre kriminal dan action ini dirilis pada November 2017 lalu. Ini adalah salah satu film yang menjadikan Hyun Bin male lead setelah kembali dari wajib militer. Selama 114 menit, penonton akan dibuat melongo dengan taktik penipu yang mindblowing saat melancarkan aksinya.

Hyun Bin sebagai Hwang Ji Sung

foto via hancinema.net

Yoo Ji Tae sebagai Jaksa Park

foto via hancinema.net

Seorang lelaki muda bernama Hwang Ji Sung sedang dalam proses mencari pria bernama Jang Doo Chil. Dia adalah penipu yang merampas uang banyak orang dan kabur ke luar negeri. ayahnya Ji Sung juga mati di tangal Doo Chil. Setelah kematian ayahnya, Ji Sung berkelana ke banyak tempat untuk menangkap Doo Chil.

foto via hancinema.net

Di waktu yang hampir bersamaan, Jaksa Park diserahi kasus dan punya misi untuk menangkap Jang Doo Chil. Untuk menghemat tenaga, Jaksa Park bekerja sama dengan Ji Sung dan beberapa komplotan penipu ulung lainnya untuk menangkap pria yang disasar ini.

foto via hancinema.net

Punya hacker dan orang dalam tim yang lihai berakting, membuat mereka tahu di mana keberadaan Jang Doo Chil yang sebenarnya. Sayangnya di tengah proses mengincar ini, Ji Sung dituduh mengingkari perjanjian kerja sama dengan Jaksa Park. Walau sempat perang dingin, mereka tetap melancarkan usaha untuk menggerebek Jang Doo Chil.

foto via hancinema.net

Dengan tim dan rencana yang matang, dapatkan Jaksa Park, Ji Sung, dan kawanannya berhasil menangkap Doo Chil hidup-hidup? Jika mau tahu soal rencana mindblowing yang mereka lakukan, segera tonton saja The Swindlers, guys. Kehadiran aktor senior di sini nggak akan mengecewakan kamu, deh!

Comments

Loading...