OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Film Tentang Skandal Narkoba Selebriti yang Difilmkan di Klub “Burning Sun” Akan Tayang Pada Bulan September

Netizen dan Korea akhirnya akan dapat melihat bagian dalam sebenarnya dari klub Burning Sun. Banyak dari kita mengetahui tentang klub itu melalui ‘Burning Sun Gate’ di mana mantan member Big Bang Seungri terlibat dalam serangkaian skandal dari penggunaan narkoba, penggelapan, pelacuran, kolusi polisi, penyerangan seksual, perdagangan narkoba dan banyak lagi.

Sebuah film baru berjudul ‘Quantum Physics’ yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September sebenarnya menyewa ruang di ‘Burning Sun’ dan merekam sebagian besar adegannya di sana. Mereka dilaporkan memfilmkannya di klub menjelang akhir 2018 ketika ‘Burning Sun’ masih beroperasi.

Secara kebetulan, film ‘Quantum Physics’, yang menangkap bagian dalam Burning Sun sebelum ditutup, menceritakan kisah penggunaan narkoba oleh para selebritis dan hubungan politik terkait mereka. Banyak yang memperhatikan apakah film ini berdasarkan pada kegiatan ‘Burning Sun’ karena mereka menyewakan ruang untuk syuting banyak adegan di sana.

‘Quantum Physics’ merilis trailer untuk film pada tanggal 30 Juli dan banyak netizen terkejut tentang sifat alur cerita serta lokasi yang digunakan untuk syuting adegan, berspekulasi bahwa film tersebut sepertinya meniru tuduhan dari skandal ‘Burning Sun’ Seungri.

Dalam trailer yang dirilis, panggung utama di Burning Sun serta ‘Mansour Set’ 100 juta won yang terkenal disorot. Banyak netizens menunjukkan bahwa ‘Mansour Set’ dikenal dengan baik sebagai ciri khas klub Burning Sun sehingga pembuat film menyoroti prop khusus ini selama trailer dianggap sangat jitu.

Seorang narasumber resmi dari film mengkonfirmasi bahwa mereka memang mengambil adegan untuk film tersebut di ‘Burning Sun’ dengan menyatakan, “Pada akhir 2018, kami pergi mencari beberapa ruang klub terkenal untuk disewa untuk film tersebut. Kami akhirnya memilih ‘Burning Sun’ tapi ini sebelum skandal itu meledak. Kami tidak mengetahui adanya kejadian buruk di klub pada saat pembuatan film hingga awal tahun ini ketika skandal itu pecah.”

Ketika ditanya apakah film ini didasarkan pada skandal ‘Burning Sun’, narasumber itu mengatakan, “Kami tidak dapat benar-benar mengkonfirmasi adegan yang didasarkan pada apa. Tapi Anda dapat menontonnya sendiri secara detail saat dirilis,” menimbulkan rasa ingin tahu.

‘Quantum Physics’ akan dirilis di bioskop-bioskop di Korea pada bulan September dan aktor Park Hae-Soo dan Seo Yeji dilaporkan ikut membintangi film ini.

Tonton trailer untuk film di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...