Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Foto-foto Free Zia yang Diduga Berada di Klub Burning Sun Bocor di Internet

Channel YouTube TVig News mengangkat topik diskusi tentang Free Zia (Song Ji Ah), mantan kontestan di acara kencan realitas populer ‘Single’s Inferno.’

Channel YouTube itu mengklaim bahwa foto-foto Free Zia beredar di internet, yang menyebabkan banyak perdebatan di kalangan netizen Korea. Foto-foto Free Zia diduga terlihat di klub malam ‘Burning Sun’ yang terkenal sambil memegang sebungkus rokok di tangannya.

Menurut TVig News, ada netizen yang mempermasalahkan fakta bahwa Free Zia terlihat di klub kontroversial itu sambil memegang rokok di tangannya. Namun lebih banyak netizen yang menyatakan tidak ada masalah dengan foto tersebut karena Free Zia sudah dewasa dan bisa memilih untuk merokok atau tidak. Selain itu, netizen mengatakan bahwa tampaknya foto-foto itu diambil ketika ‘Burning Sun’ dikenal sebagai klub malam biasa yang dijalankan oleh seorang selebriti sebelum skandal seks dan narkoba.

Netizens berkomentar, “Apa masalahnya ketika orang dewasa pergi ke klub dan merokok?” “Semua orang mengira ‘Burning Sun’ adalah klub biasa sebelum skandal itu pecah,” “Free Zia sudah dewasa dan dia bebas merokok dan minum; apa masalahnya?” dan “Dia sudah dewasa, mengapa menjadi masalah jika orang dewasa pergi ke klub dan merokok?”

Di sisi lain, netizen dengan pendapat yang berbeda berkomentar, “Imejnya sangat berbeda setiap saat,” “Itu tidak terlihat bagus,” “Woah, kupikir dia tidak akan merokok karena suaranya sangat cerah,” dan “Burning Sun Gate…Aku belajar sekali lagi.”

Sementara itu, FreeZia memperbarui media sosialnya pada tanggal 2 dan menjelaskan bahwa dia baik-baik saja saat dia melakukan banyak pekerjaan sukarela. Dengan pembaruan di media sosialnya, banyak yang mengumpulkan perhatian mereka apakah dia akan dapat kembali ke industri hiburan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss