Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Gadis Berkekuatan Super di Film The Witch: Part 1. The Subversion

Di film superhero, memiliki kekuatan super adalah anugerah dadakan yang didapat saat dewasa. Tapi di film The Witch: Part 1. The Subversion ini, kekuatan ini ada yang secara sengaja dipelajari sejak kecil. Seorang remaja bisa memiliki kekuatan yang nggak ada di level manusia lagi.

Film The Witch: Part 1. The Subversion yang bergenre fiksi ini dirilis di bioskop pada akhir Juni 2018 lalu. Selama 125 menit, cerita yang menegangkan dan berdarah-darah lah yang mendominasi layar lebar yang didistribusikan oleh Warner Bros Korea ini.

Kim Da Mi sebagai Ja Yoon

foto via hancinema.net

Choi Woo Sik sebagai pria misterius

foto via hancinema.net

Joo Min Soo sebagai Dokter Baek

foto via hancinema.net

Ja Yoon adalah seorang remaja biasa yang tinggal bersama orangtua angkatnya. Saat kecil, dia mengalami luka parah dan membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Tidak memiliki keluarga, akhirnya dia diasuh oleh orangtuanya yang sudah berusia cukup tua.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, dia mulai merasakan sakit kepala yang menyakitkan. Saat diperiksakan ke dokter, dia diminta untuk segera melakukan pengobatan. Namun dia memutuskan untuk diam saja hingga saatnya tiba.

foto via hancinema.net

Ketika naik kereta bersama temannya, dia bertemu dengan seorang pria misterius berpakaian hitam. Setelah turun dari kereta, dia bertemu dengan banyak orang asing dan aneh lainnya yang ingin membawanya kabur. Hingga suatu malam, pria misterius ini menerobos ke rumahnya dan memaksanya ikut untuk bertemu dengan seseorang.

foto via hancinema.net

Ternyata, orang yang dimaksud adalah Dokter Baek. Wanita yang rambutnya sudah berubah ini adalah orang yang membuatnya memiliki kekuatan super. Setelah beberapa kali dipancing, Ja Yoon menyadari kekuatannya yang super cepat. Dia mulai teringat tentang masa lalunya.

foto via hancinema.net

Saat memorinya kembali, dia ingat jika dirinya adalah salah satu dari anak yang dilatih dan dijadikan kelinci percobaan. Diberikan formula khusus, mereka memiliki kekuatan dan kecerdasan di atas rata-rata. Sakit kepala yang dirasakan adalah efek samping dari formula yang sudah lama nggak disuntikkan ke tubuhnya selama beberapa tahun.

Mampukah Ja Yoon lolos dari perangkap dan serangan Dokter Baek dan pria misterius itu? Apakah kekuatan dan nyawanya bakal bertahan selamanya?

Latest Posts

Don't Miss