OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Gangster Wanita yang Mau Pensiun di K-Movie A Special Lady

foto via hancinema.net

Akan ada saatnya orang yang berprofesi sebagai gangster bakalan pension dari pekerjaannya. Selain penuh risiko, ada banyak hal yang nggak menjamin dirinya bakal tetap selamat ketika bertugas. Gangster wanita yang ada di A Special Lady ini diceritakan bakal berhenti dari profesi berbahaya ini.

Film A Special Lady yang bergenre action ini rilis pada November 2017 lalu. Meng-highlight soal criminal fiktif, beberapa aksinya juga diselipi dengan adegan dewasa. Pastikan kamu udah berusia 18 tahun ke atas ya saat nonton film ini!

Kim Hye Soo sebagai Na Hyun Jung

foto via hancinema.net

Lee Sun Kyun sebagai Im Sang Hoon

foto via hancinema.net

Lee Hee Joon sebagai Jaksa Choi

foto via hancinema.net

Kim Min Seok sebagai Joo Hwan

foto via hancinema.net

Na Hyun Jung adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai gangster. Sejak lama, dia sudah berkecimpung di dunia gelap prostitusi untuk pejabat penting. Dia kenal siapa saja wanita dan mucikari yang bekerja sama dengannya. Wanita ini pun pada akhirnya memutuskan untuk berhenti sebagai gangster.

foto via hancinema.net

Hyun Jung memiliki tandem setia bernama Im Sang Hoon. Dia berjanji akan membantu rencananya untuk keluar dari bisnis kotor ini. Sayangnya, pria ini bakal menjadi musuh dalam selimut yang berniat mencelakai Hyun Jung.

foto via hancinema.net

Flashback ke masa lalu, Hyun Jung sempat dipenjara dalam kondisi hamil. Pada 1999, dia melahirkan anak laki-lakinya di dalam sel. Tapi Hyun Jung tahu tumbuh kembang anaknya yang diberi nama Joo Hwan ini dan memantaunya setelah keluar dari penjara. Bisa hidup harmonis bersama Joo Hwan adalah alasannya berhenti jadi preman.

foto via hancinema.net

Namun, rencana ini nggak berjalan sesuai rencana. Ada Jaksa Choi yang berencana menguak bisnis prostitusi dengan menangkap Sang Hoon. Tapi Sang Hoon melimpahkan kesalahan kepada Hyun Jung. Sang Hoon mengingkari janjinya untuk membantu Hyun Jung dan menyudutkan keberadaan temannya ini.

foto via hancinema.net

Bakal terjadi perseteruan berdarah-darah yang melibatkan Hyun Jung, Sang Hoon, Jaksa Choi dan Joo Hwan. Mereka harus merelakan tubuhnya terluka untuk bisa selamat dari penguakan misteri dari eksistensi bisnis ini. Siapakah yang bakal menjadi pemenangnya? Apakah Hyun Jung bisa hidup bahagia bersama anak semata wayangnya?

Comments

Loading...