Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Gemoy, Ini Keakraban Bahiyyih Kep1er dan Hueningkai TXT Sebagai Kakak Beradik

Artikel ditulis oleh, Farah Nur Afifah Israputri

Twitter: @farahnuraf

Huening Bahiyyih atau lebih akrab disapa Bahiyyih, baru saja debut bersama girl group Kep1er pada 3 Januari 2022 melalui acara survival show di Mnet yaitu Girls Planet 999 (GP999). Proses yang dilalui untuk debut tentu tidaklah mudah, oleh karena itu Bahiyyih banyak mendapat dukungan, salah satunya dari kakaknya yaitu Hueningkai dimana ia merupakan anggota dari boy group TXT (Tomorrow X Together).

Hueningkai banyak memberi dukungan untuk Bahiyyih, sejak sebelum debut bahkan hingga setelah debut seperti saat ini. Yuk, intip keakraban kakak beradik yang menggemaskan satu ini!

Dukungan Hueningkai saat Bahiyyih di GP999

Episode 2 GP999 menayangkan video call antara Bahiyyih dan Hueningkai. Sunmi sebagai juri menanyakan kepada Bahiyyih apakah Hueningkai sering memberi saran kepadanya. Bahiyyih menjawab bahwa ia sering menanyakan kepada Hueningkai tentang bagaimana caranya agar dapat melakukan hal dengan baik sebagai seorang trainee. Bahiyyih juga menjelaskan bahwa Hueningkai sangat banyak memberikan saran.

Klip video call tersebut menayangkan Bahiyyih yang meminta saran mengenai ekspresi wajah. Dengan santai Hueningkai menjawab, “Kamu sudah melakukannya dengan baik, walau tidak sebaik aku.”

Kalau dilihat dari gaya bercandanya, sungguh kakak beradik yang sangat akrab, bukan?

Hueningkai Mengucapkan Selamat Atas Debutnya Bahiyyih

Melalui siaran VLIVE pada tanggal 5 Januari lalu, Hueningkai mengucapkan selamat atas debutnya Bahiyyih sebagai anggota Kep1er.

 “Selamat atas debutmu, Hiyyih! Aku menghubunginya pada hari itu (hari debut) dan aku bilang bahwa dia sudah bekerja keras dan aku mengucapkan selamat untuknya.”

Hueningkai Mengirimkan Shine Muscat Saat Member Kep1er dalam Masa Karantina

Kep1er seharusnya menghadiri acara penghargaan MAMA pada Desember 2021 lalu. Namun karena anggota Kep1er menjalani karantina Covid-19, maka Kep1er dibatalkan untuk tampil di MAMA. Melalui siaran radio di Idol Radio, DJ di acara tersebut meminta Bahiyyih untuk menceritakan kedekatannya dengan sang kakak.

Huening Bahiyyih menjawab, “Kita sering ngobrol. Aku sering meneleponnya kalau lagi bosan. Waktu kita tidak bisa hadir di MAMA karena karantina, dia mengirimkan kita satu box besar shine muscat.”

via YT channel Phy Tida

Anggota lainnya juga menambahkan kalau mereka sangat menyukai shine muscat pemberian dari Hueningkai.

Ucapan Terima Kasih dari Bahiyyih

Masih melalui siaran Idol Radio, DJ meminta Huening Bahiyyih untuk memberikan pesan kepada Hueningkai. Bahiyyih pun menjawab, “Oppa, terima kasih selalu ada untukku dan selalu mengangkat teleponku kapan pun aku membutuhkanmu.”

via YT channel Phy Tida

Bahiyyih dan Hueningkai Melakukan “WA DA DA” Challenge

Foto via off acc Tiktok Kep1er

Hal yang satu ini sangat booming di media sosial terutama TikTok, karena para penggemar (terutama Kep1ian dan MOA) sangat menantikan interaksi kakak beradik yang satu ini! Ya, Bahiyyih dan Hueningkai melakukan duet WA DA DA challenge melalui akun Tiktok resmi Kep1er.

Tak heran, video tersebut mendapat 13 juta views dan 3 juta likes, menjadikan video duet kakak beradik itu menjadi video paling banyak views dan likes di akun Kep1er. 

Latest Posts

Don't Miss