Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Gerombolan Penipu Ulung yang Tak Terkalahkan di Film The Con Artists

Menekuni profesi sebagai penipu membuat segerombolan orang melakukan apa saja demi uang. Jangan coba-coba untuk mengakali mereka, karena aka nada kejutan yang membuat sang penjebak menjadi pihak yang bersala dan dirugikan. Seperti yang diceritakan di film The Con Artists ini.

Film The Con Artists yang memiliki judul alternatif The Technicians ini rilis di bioskop pada Desember 2014 lalu. Hadir dalam waktu kurang lebih 2 jam, ceritanya yang sulit ditebak ini bakal membuat penonton kaget dengan endingnya.

Kim Woo Bin sebagai Ji Hyeok

foto via hancinema.net

Lee Hyun Woo sebagai Jong Bae

foto via hancinema.net

Go Chang Seok sebagai Goo In

foto via hancinema.net

Kim Young Chul sebagai Pak Jo

foto via hancinema.net

Ji Hyeok dan Goo In sudah bekerja sama sejak lama. Mereka berdua selalu berhasil mencuri banyak barang antik dan menjualnya kembali dengan harga yang cukup mahal. Ji Hyeok yang pernah kuliah di jurusan seni ini lihai dalam membobol password yang tersulit sekalipun. Sedangkan Goo In adalah sosok penyusun strategi yang baik.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, mereka ingin mencuri berlian. Dia membutuhkan bantuan hacker untuk melancarkan rencana ini. Akhirnya, Jong Bae ikut direkrut. Dia ditugaskan untuk merekayasa dan memantau dari CCTV. Setelah mengelabuhi polisi, mereka berhasil membawa pulang berlian termahal yang dijual di Korea.

foto via hancinema.net

Setelah rencana ini berhasil, mereka diincar oleh Pak Jo. Dia adalah presiden dari sebuah perusahaan. Dia meminta bantuan Ji Hyeok, Jong Bae dan Goo In secara paksa untuk mencuri uang yang diinvestasikan oleh banyak politisi.

foto via hancinema.net

Secara terpaksa, mereka bertiga menerima tawaran itu. Namun di waktu yang bersamaan, mereka harus memutar otak supaya bisa menyelesaikan misi dengan benar, nyawa tetap selamat sekaligus membawa pulang banyak uang.

foto via hancinema.net

Dengan banyak rencana, mereka bertiga menginisiasi rencana untuk mengelabuhi Pak Jo. Setelah uang yang didapat sudah disimpan di kontainer, mereka memberi tinta khusus yang membuat uang kertas asli berjumlah besar itu terlihat seperti kupon dan uang palsu. Bahkan, Ji Hyeok harus akting seoralh-olah dia terju ke laut dan tertembak.

foto via hancinema.net

Di waktu yang bersamaan, Goo In dan Jong Bae harus berakting saling melukai satu sama lain supaya anak buah Pak Jo bisa tertipu. Pada akhirnya, Pak Jo dan anak buanya diciduk polisi. Sedangkan tiga sekawan penipu ulung ini bisa melenggang bebas dan menikmati uang panas itu sesuai dengan keinginan mereka.

Latest Posts

Don't Miss