OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Gong Yoo Berusaha Melindungi Park Bo Gum Dalam Trailer Film Sci-Fi Mereka Mendatang “Seo Bok”

foto via soompi

Film fiksi ilmiah baru Gong Yoo dan Park Bo Gum “Seo Bok” (judul literal) telah merilis trailer pertamanya. “Seo Bok” adalah film yang bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang menemukan kloningan manusia pertama, Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum), dan terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memiliki kloningan tersebut.

Trailer dibuka dengan Ki Heon yang ditawari peran dalam proyek rahasia. Dia kemudian diperkenalkan dengan Seo Bok, subjek tes yang terbuat dari kloning sel induk dan modifikasi genetik. Seo Bok terlihat inosen dan tidak berbahaya, tapi matanya yang gelap menceritakan kisah yang berbeda, dan seorang ilmuwan berbagi bahwa dia sebenarnya abadi.

Karena Ki Heon semakin terlibat dalam proyek ini, dia menyadari SeoBok mungkin lebih dari sekadar kloningan. Seseorang memerintahkan agar SeoBok diberhentikan, dan Ki Heon melakukan segala daya untuk menyelamatkannya. Menjelang akhir teaser, SeoBok menatap Ki Heon dan dengan rasa ingin tahu bertanya, “Mengapa kamu mencoba melindungiku?”

Tonton video trailer-nya di bawah ini!

Sebelumnya, dua poster karakter Gong Yoo dan Park Bo Gum juga telah dirilis

Poster pertama film tersebut menunjukkan Ki Heon dalam kegelapan, yang menunjukkan emosi yang rumit. Teks itu berbunyi, “Dia hidup di masa sekarang,” yang mengisyaratkan bagaimana pertemuan Ki Heon dengan SeoBok akan menjadi “misi terakhir dalam hidupnya”.

Sementara itu, poster yang menampilkan SeoBok bertuliskan “hidup selamanya” sebagai “seseorang yang tidak pernah mati,” dan siluetnya menciptakan kesan misterius. Poster tersebut menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Ki Heon dan SeoBok akan berinteraksi secara berlawanan.

Jo Woo Jin juga akan membintangi film ini sebagai Kepala Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan SeoBok dari publik.

Sementara itu, “Seo Bok” dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan Desember mendatang. Apakah kamu excited dengan film satu ini?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...