OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Ha Sung Woon Ceritakan Pengalamannya Saat Merekam Musik

foto via majalah cosmopolitan

Ha Sung Woon baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dan juga interview bersama Majalah Cosmopolitan. Pada kesempatan itu ia membagikan pengalamannya dalam merekam musik, rasanya berada di usia 20-an, dan lain-lain.

foto via majalah cosmopolitan

Rekaman musik

Dalam wawancara yang menyertainya, penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia sedang merekam mini album ketiganya. “Bahkan jika orang lain tidak mendengarnya dengan cara yang sama, saya adalah tipe orang yang harus membuat semuanya seperti yang saya dengar di kepala saya, sampai ke nada vokal. Ada banyak kasus di mana keadaan membaik karena saya terus bersikeras untuk melakukannya.”

foto via majalah cosmopolitan

Pengalaman menjadi DJ

Ha Sung Woon juga berbicara tentang menjadi host acara audio Naver “Late Night Idol,” ia mengatakan, “Saya merasa bangga setiap kali tamu mengatakan kepada saya bahwa mereka merasa nyaman dan bersenang-senang di acara itu. Ketika orang memiliki pengalaman yang menyenangkan karena sesuatu yang saya lakukan dengan baik, saya ingin menjadi lebih baik lagi. Saya bersenang-senang menjadi DJ.” Dia menambahkan bahwa berbicara dengan berbagai orang telah mendorongnya untuk menghadapi tantangan baru dan berkata, “Saya tidak tahu cara memainkan instrumen apa pun, jadi saya ingin belajar cara bermain gitar dan keyboard.”

foto via majalah cosmopolitan

Ha Sung Woon, yang lahir pada bulan Maret, akan segera berusia 26 tahun. Dia berkata, “Saya lebih bersenang-senang sekarang daripada yang saya lakukan di awal usia dua puluhan. Saya dapat menikmati hal-hal yang tidak saya ketahui di masa lalu. Saya pikir masa depan akan menjadi hal yang lebih menarik bagi saya. Saya tidak memiliki sesuatu yang ingin saya capai sebelum akhir usia dua puluhan, tetapi saya pikir hal-hal itu akan datang setelah saya berusia tiga puluh. Ketika saya menjadi cukup tua sehingga saya mendapatkan promosi sebagai idola lagi, saya mungkin berpikir, ‘Apa yang harus saya lakukan sekarang?’ Saya pikir [usia 30-an dan 40-aa] adalah saat ketika mungkin menyenangkan untuk membesarkan anak-anak. Ayah saya mengatakan bahwa ketika Anda bertambah tua, semakin sulit untuk menemukan hal-hal yang menyenangkan. Tapi saya pikir saya akan selalu menemukan sesuatu yang menyenangkan.”

foto via majalah cosmopolitan

Sumber: (1)

Comments

Loading...