OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Ha Sung Woon Ungkapkan Cintanya Pada Wanna One dan Proyek Album Solo Mendatang

Ha Sung Woon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah The Star edisi Februari. Setelah pemotretan bertema cloud, ia berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana ia berbicara tentang waktunya di Wanna One dan mengambil tantangan dari Mnet’s “Produce 101 Season 2.”

Dia pertama kali memulai wawancara dengan menyebutkan fansnya. Dia menyatakan bahwa para fansnya kemungkinan besar akan menikmati pemotretan solo pertamanya untuk sebuah majalah, dan berkali-kali dia merenungkan bagaimana dia bisa berbuat lebih banyak untuk mereka. Dia menyatakan, “Sangat menyenangkan dan mengasyikkan untuk memikirkan musik apa yang harus kubuat sehingga para fans akan menikmatinya.”

Ha Sung Woon kemudian mengungkapkan alasan mengapa dia muncul di program Mnet, dengan menyatakan, “Aku belum pernah mencoba metode [survival show] sebelumnya, dan aku nggak akan rugi apa pun selama waktu itu. Aku belajar banyak, jadi itu adalah keputusan yang baik untuk diriku sendiri. Bahkan jika aku kembali ke masa itu, aku pasti akan menerima tantangan itu. Kupikir aku bisa melakukannya dengan lebih banyak tawa.”

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan popularitas Wanna One, dia menjawab, “Ini bukan hanya aku, tapi member lain juga nggak mengharapkan itu semua. Kami menampilkan imej asli kami melalui program dan aktivitas kami, jadi kupikir fans sangat menikmatinya. Saat berpromosi bersama Wanna One, aku belajar dan mencoba banyak hal, dan itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku. Aku berharap waktu akan berhenti, dan aku ingin kembali lagi nanti … Hari-hari itu benar-benar tampak seperti mimpi.”

Dia kemudian mengungkapkan ikatan kuat Wanna One ketika dia berkata, “Ketika orang-orang di sekitarku bertanya, “Apa kalian benar-benar akrab?” aku selalu dengan penuh percaya diri menjawab,” Semua 11 member Wanna One keren, cerdas, dan berbakat. Mereka memiliki kepribadian yang kuat dan memiliki banyak sisi positif. “Ketika aku berdiri di samping para member, aku akan berpikir,”Jadi inilah mengapa begitu banyak orang menyukai Wanna One.” Aku menghormati semua member dan kupikir mereka semua akan baik-baik saja.”

Ha Sung Woon kemudian memberi petunjuk di album solonya yang akan datang. Dia berkomentar, “Aku berharap album soloku memiliki lebih banyak imej yang nyaman daripada yang kuat. Aku ingin fotoku berjalan beriringan lagi dengan fans yang mencintaiku dan kami bangkit.”

Dia akhirnya menyimpulkan wawancara ketika dia menyatakan, “Tentu saja aku ingin menjadi penyanyi yang dicintai, tapi aku senang jika ada yang menemukan musikku dan mendengarkannya. Aku ingin menjadi penyanyi yang membawa kebahagiaan dan menghibur orang lain.”

Ha Sung Woon akan merilis pre-release single digital solo pada tanggal 28 Januari sebelum ia secara resmi merilis album solonya pada bulan Februari.

Sumber: (1)

Comments

Loading...