OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

Hal-hal Spesial dari Seventeen

Kalian tahu gak sih Seventeen? Itu lo yang nyanyiin lagu judulnya ‘selalu mengalah’

Awalnya Mimin mengira kalau boyband dari Pledis Entertaiment ini member-nya beneran ada seventeen/tujuh belas hahaha. Soalnya, member-nya banyak banget, yaitu ada 13 orang. Umur grup mereka sih masih tujuh bulan, mereka baru debut pada 29 mei 2015 kemaren, tapi udah anget diperbincangkan oleh chingu sekalian. Seventeen baru aja menggelar konser solo di Seoul tanggal 24-26 Desember lalu, dan total penjualan album mencapai 160.000 copy. Wow!

Apasih spesialnya mereka? Apasih yang membedakan mereka dengan rookie lainnya? Yuk kita bahas tipis-tipis!

Seventeen memiliki unit

Grup ini dibagi 3 unit dengan keunikan masing-masing menurut talent-nya. Yang pertama ada Hip Hop unit yang beranggota 4 orang yaitu S. Coups sebagai leader, Won Woo, Min Gyu ganteng dan Vernon.

Di performance unit ini terdapat 4 member yaitu Jun dan The8 member dari cina, Hoshi si eyesmile dan maknae Dino.

Di unit terahir yaitu vocal unit ada 5 member chingu, Pretty Boy Jeong Han, si unyu Woozi, DK si senyum bersinar, Joshua dari kelifornia dan member yang terakhir adalah Seung Kwan yang lucu 11 12 kayak Baekhyun EXO.

1400011cdcb56500

Wajah yang bervariasi

Kalau biasanya kalian susah ngebedain wajah anggota gelben atau boiben, coba tengok Seventeen deh. Wajahnya gampang ngebedainnya, mereka mempunyai ciri khas tersendiri pada setiap member-nya. Dari yang western, lokal, kiyowo sampe cantik juga ada. Siapa dari member Seventeen yang paling kamu hafal nih?

d7ba4606feaf65e68043b12eeb1e2bc1

Lagu yang easy-listening

Chingu tahu kan persaingan antar boybad di Korea itu ketat banget kayak ujian negara? Seventeen ini termasuk di antara pendatang terbaik 2015 loh, grup ini juga memenangkan ‘Top Rookie Award’ di acara penghargaan tahunan ‘Philippine K-Pop Convention’ 19 desember 2015 lalu. Seperti apa sih lagu dan penampilan mereka ini? Ternyata emang lagunya seru banget bikin pengen pasang speaker di kamar, dance-nya juga gak kalah oke, Lincah banget.

Komplit banget ya rookie satu ini. Dari uraian Mimin di atas, menurut kalian tahun 2016 apakah Seventeen ini makin eksis?

Atau udah ada cem-ceman bias nih di Seventeen? share dong!

foto 4Sumber: Soompi

Comments

Loading...