OUR NETWORK
Rabu, Agustus 21, 2019
OUR NETWORK

Hal-Hal yang Bikin Member Boyband Disebut “Banci” sama Non-Kpopers

Salah satu pertanyaan yang paling menyebalkan di dunia ini adalah ketika ada non-kpopers yang tiba-tiba suka nanya, “Eh, mereka itu banci ya?” sambil nunjuk oppa idola kita. itu sebelnya gak ada dua deh, soalnya mereka semua sok tahu!

Kadang kita gak abis pikir aja gitu, kenapa oppa yang segitu ganteng dan macho-nya disebut banci? Ini kan jelas penghinaan. Harus kena UU ITE tuh!

Nah, setelah Mimin tanya ke temen-temen yang gak tahu Kpop, ternyata ini nih yang bikin mereka ngira bahwa si oppa itu banci:

Karena nge-dance

Bagi sebagian orang (apa lagi yang gak suka kpop), nge-dance itu sesuatu yang feminim. Jadi, ketika ada cowok yang nge-dance, mereka langsung berkata bahwa mereka adalah banci. Padahal tentu aja kenyataannya nggak gitu. Karena oppa kita semua terlihat maskulin saat mereka sedang menari di atas panggung.

Karena pakai make up

Ada juga beberapa orang yang bilang bahwa si oppa disebut banci karena mereka rajin make up. Hellooooooo?! Ya namanya juga perform di panggung, ya harus pake make up lah. Kalau nggak pake, muka kita bakal terlihat berminyak dan memantulkan cahaya. Semua itu semata-mata untuk menjaga penampilan di atas panggung agar lebih maksimal.

Memang sih di Korea itu cowok-cowoknya rajin merawat kulit. Tapi itu semua tujuannya untuk membuat kulit lebih sehat dan terawat. Yang bilang oppa banci karena make up sih kayaknya yang mukanya jelek aja tuh Ups.

Comments

Loading...