OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Hal-Hal yang Dilakukan ARMY untuk BTS dan Bikin Kita Bangga

fans BTS

Para fans BTS ternyata sudah banyak melakukan hal yang bikin kita bangga sebagai Kpopers. Yap, langsung aja, ini dia hal-hal yang dilakukan ARMY buat BTS yang bikin kita bangga.

Charity

1 charityPara ARMY di Malaysia pernah membuat event exhibition di mana pendapatannya mereka sumbangkan kepada kaum-kaum yang tidak bisa melihat atau memiliki gangguan penglihatan. Sumbangan ini diberikan atas nama BTS.

Membantu anak di Amerika

2 Save the Children USARMY yang lainnya pernah juga menyumbangkan dana atas nama BTS untuk anak-anak yang tidak mampu di Amerika Serikat.

Unicef

3. UNICEFARMY dari Turki mengumpulkan uang sebanyak $ 500 dan menyumbangkannya ke UNICEF untuk mendukung anak-anak penyandang cacat.

Jadi bodyguard dadakan

Saat BTS tiba di Brazil, beberapa ARMY ada yang menjadi pelindung saat para member tiba di bandara di Brazil.

Perayaan Wings

Perayaan WingsARMY di Filipina menyumbangkan 100kg beras, dengan biaya $ 420, untuk anak-anak miskin dan diberikan atas nama BTS untuk Konser Final Tur Wings.

#BTSdonorARMY

#BTSdonorARMYDengan menggunakan hashtag #btsdonorarmy, para ARMY menyumbangkan darah ke organisasi Palang Merah Amerika dan menyelamatkan banyak nyawa.

Gerakan Change Me

Gerakan Change MeARMY sub-unit “Jungkook League,” memulai sebuah proyek yang disebut “Change Me” untuk memperingati ulang tahun ke-21 Jungkook, fans-fans Jungkook ini memberikan sumbangan kepada para penderita leukimia di Korea.

Pigmy Project

Pigmy ProjectARMY di Peru mengadopsi anak kelincipada ulang tahun Jungkook untuk meningkatkan kesadaran akan dampak yang ditanggung manusia terhadap habitat hewan yang terancam punah.

Gerakan You Never Walk Alone

you never walk aloneARMY Korea menyumbangkan 580kg beras ke Lembaga Bantuan Kesehatan dan Kesejahteraan untuk Lembaga Anak Korea yang mendukung anak-anak yang dilindungi dalam fasilitas kesejahteraan anak.

Gerakan Gift of Life

Gerakan Gift of LifeGerakan ini dilakukan oleh ARMY yang ada di Rusia dengan bentuk memberikan sumbangan kepada para penderita kanker. Hal ini dilakukan saat ulang tahun BTS yang keempat.

Gerakan “Everyone Deserve to Smile”

ARMY asal Pakistan melakukan gerakan “Everyone Deserve to Smile” yaitu gerakan yang mengirimkan dokter gigi ke sekolah-sekolah dan memberikan pemeriksaan gratis.

Baca juga: Ini Dia Hal-Hal yang Dilakukan ARMY dan Disukai oleh Member BTS

Nah itu dia hal-hal yang dilakukan ARMY buat BTS yang bikin kita semua bangga. Kira-kira fans BTS di Indonesia bikin apa nih?

Comments

Loading...