Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Hal-Hal yang Dilakukan Idol Kpop Ini Suka Bikin Non-Kpopers Keheranan

Pernah nggak sih kamu lagi lihat foto atau video dari idol Kpop favoritmu terus orang lain (yang bukan Kpopers) ikutan liat juga tapi mereka malah keheranan? Kalau iya, mungkin mereka lagi liat idol-idol Kpop lagi ngelakuin hal-hal ini. Ya, karena hal-hal yang dilakukan idol Kpop ini bikin non-kpopers keheranan.

Mereka ngapain pakai onesie?

onesieOke, onesie emang kostum buat santai di rumah atau buat tidur di kala udara lagi dingin, tapi idol-idol Kpop seringkali tampil di video atau TV dengan pakai onesie, ngapain ya? Nggak ada alasan khusus sih sebenernya, cuma pengen tampil cute aja! Kan bosen juga mereka tampil seksi terus ~ Kkkk

Crossdressing?

CrossdressingNon-kpopers pastinya heran banget kenapa idol-idol Kpop suka melakukan crossdressing demi fansnya. Yang cewek jadi cowok, yang cowok jadi cewek (dan jadinya cantik banget). Emang lumayan aneh sih, tapi kan seru aja ~

Nggak lagi Halloween kok pakai kostum aneh-aneh?

cosplayMeski nggak lagi dalam perayaan Halloween, beberapa idol pernah tampil di hadapan fans dengan cosplay memakai kostum-kostum unik. Kadang hal itu mereka lakukan karena lagi mengadakan sebuah misi khusus atau hanya sekadar seru-seruan aja.

Skinship?

skinshipMelakukan skinship antara idol cowok dengan cowok atau cewek dengan cewek secara akrab seringkali bikin salah paham kalau mereka dekat lebih dari sekedar teman. Padahal skinship kayak gitu kan emang udah jadi hal yang lumrah dilakukan di Korea sana meski mereka bukan pasangan ~

Ngapain sih berakting cute?

aegyoIdol seringkali menunjukkan gaya cute-nya untuk para fans atau biasa kita sebut sebagai aegyo. Kalo non-fans mungkin bakalan geli ya ngelihat hal itu apalagi kalo yang ngelakuin cowok, tapi untuk fans itu tuh bikin gemes banget! Setuju kaan?

Baca juga: Ini Dia Kebiasaan-Kebiasaan di Korea Selatan yang Dinilai Aneh oleh Negara Lain

Btw, orang-orang non-kpopers di sekitarmu suka heran sama hal-hal di atas juga nggak sih?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert