OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

Hal-Hal yang perlu Kamu Tahu tentang Larangan Pacaran Idol Kpop

Beberapa agensi Kpop memberlakukan larangan pacaran idol Kpop miliknya. Hal tersebut dilakukan agar para idol bisa lebih fokus pada karirnya. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan demi menjaga perasaan para fans. Jika seorang idol memiliki pacar, biasanya fans akan kecewa sehingga meninggalkan idolanya tersebut, otomatis kepopuleran sang idol pun akan menurun.

Tapi, apa larangan pacaran dari agensi benar-benar dilakukan oleh para idol? Bagi anak muda seperti para idol ini, mereka pastinya pengen ngerasain yang namanya pacaran dan cinta-cintaan dengan seseorang yang disukainya, sama seperti kita. Bener nggak nih chingu?  Terbukti, telah banyak idol-idol yang ketahuan diam-diam punya pacar. So, menurut para idol sendiri soal peraturan satu ini dan fakta-fakta tentang pacaran di kalangan mereka kayak gimana ya? Yuk simak berikut ini ~

Jun Hyosung

“Ini bukan soal aku, tapi akhir-akhir ini banyak idol-idol junior yang saling berhubungan dan mulai berpacaran lewat sosial media mereka.”

JiSook

“Membawa tali skipping saat akan kencan akan sangat berguna. Aku akan berpura-pura pergi olahraga, padahal sebenarnya aku mau menemui seseorang diam-diam.”

Solbin LABOUM

“Denger-denger ISAC jadi tempat yang pas untuk idol mencari cinta,tapi nyatanya aku belum ngerasain hal itu.”

Jung Chae Yeon DIA

“Banyak rumor yangmengatakan bahwa saat di acara musik para idol suka bertukar pesan diam-diam, tapi aku belum pernah mengalaminya.”

BLACKPINK

“Karena adanya larangan pacaran, kami menyanyikan lagu “AS IF ITS YOUR LAST” sambil memikirkan fans yang sangat kami cintai.”

Chanhyuk AKMU

“Papa YG memperbolehkanku pacaran karena akan mengispirasiku membuat lagu dan lirik lebih bagus. Tapi ia nggak memperbolehkan Suhyun karena masih terlalu muda.”{

Big Hit Entertainment

“BTS tidak dilarang untuk pacaran sejak mereka debut dan juga diperbolehkan untuk memiliki Hp, tapi semua member mampu membatasi diri dan fokus dalam meraih mimpi.”

Somi

“(Di JYP) Kami dilarang pacaran selama 3 tahun setelah debut.”

Kulkyung PRISTIN

“Di Pledis, kamu dilarang pacaran selama 3-4 tahun setelah debut.”

Comments

Loading...