asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Halusinasi Menyeramkan yang Ada di Film A Tale of Two Sisters

Punya saudara dekat dan memiliki hubungan baik sejak kecil memang menyenangkan. Kamu nggak akan merasa kesepian dan seperti memiliki teman bermain. Tak selamanya menyenangkan, ada banyak hal yang dilalui oleh kakak beradik perempuan yang ada di film A Tale of Two Sisters.

Film A Tale of Two Sisters dengan genre thriller lawas ini dirilis pada 2003 lalu. Selama kurang lebih 115 menit, penonton akan dibikin tegang dengan kejutan suara dan ceritanya. Aktris cilik yang membintanginya, sekarang sudah dewasa dan masih menghiasi drama dan film di industri hiburan Korea Selatan.

Lim Soo Jung sebagai Bae Soo Mi

foto via hancinema.net

Moon Geun Young sebagai Bae Soo Yeon

foto via hancinema.net

Yum Jung Ah sebagai Eun Joo

foto via hancinema.net

Kim Gap Soo sebagai Bae Moo Hyeon

foto via hancinema.net

Bae Soo Mi adalah seorang remaja perempuan yang sempat terpuruk setelah ibunya meninggal. Selama beberapa saat, dia menjalani terapi untuk penyembuhan di sebuah rumah sakit. Setelah sembuh, dia diajak ayahnya, Moo Hyeon, untuk tinggal di rumah lamanya bersama dengan ibu tirinya, Eun Joo.

foto via hancinema.net

Tidak sendiri, mereka pergi bersama Bae Soo Yeon, adik dari Soo Mi. Saat tinggal di rumah ini, Soo Mi sering merasakan peristiwa yang janggal. Mulai dari keanehan yang terjadi di rumahnya hingga perilaku kurang menyenangkan dari sang ibu tiri.

foto via hancinema.net

Beberapa kali Soo Mi mendapati ibu tirinya menyiksa Soo Yeon. Memukul dan mengurungnya di dalam lemari sudah sering dilakukannya. Tapi sang ayah seperti menutup mata dan tidak tahu atas perilaku kurang menyenangkan dari ibu barunya ini.

foto via hancinema.net

Saat Soo Mi mengadu pada ayahnya, sebuah fakta mencengangkan terungkap. Adiknya Soo Yeon sudah lama meninggal bersama dengan ibunya. Tapi selama ini, Soo Mi selalu berhalusinasi akan keberadaan adiknya ini. Seketika dunianya runtuh.

foto via hancinema.net

Sang ayah pun merasa bahwa Soo Mi masih belum sepenuhnya sembuh. Dia mendapati Soo Mi dalam keadaan pingsan dengan tubuh penuh luka. Halusinasi Soo Mi ini ternyata bukan tanpa alasan. Shock akut yang terjadi membuat mentalnya jadi tidak stabil. Alasan bagaimana adiknya Soo Yeon bisa meninggal juga akan terkuak di akhir ceritanya yang nggak kalah menegangkan.

Latest Posts

Don't Miss