OUR NETWORK

Harunya Reuni Ayah dan Anak di K-Movie Cheer Up, Mr. Lee

foto via hancinema.net

Kejadian menyedihkan di masa lalu bisa membuat keadaan mental seseorang menjadi goyah. Di filmyang berjudul Cheer Up, Mr. Lee, seorang pria sepenuhnya lupa dengan masa lalunya. Bahkan dia tak ingat dirinya memiliki seorang putri yang usianya menginjak remaja.

Film Cheer Up, Mr. Lee ini tayang di bioskop Korea pada September 2019 lalu. Genre komedi yang dibungkus dengan drama sentimentalnya hadir selama 111 menit. Kamu akan dibuat terhibur sekaligus terenyuh.

Cha Seung Won sebagai Cheol Soo

foto via hancinema.net

Uhm Chae Young sebagai Saet Byeol

foto via hancinema.net

Kim Hye Ok sebagai Neneknya Saet Byeol

foto via hancinema.net

Cheol Soo adalah mantan pemadam kebakaran. Dia memiliki seorang kekasih yang berasal dari keluarga kaya. Sayangnya, impian untuk bisa menikah dan merawat anak yang dikandung kekasihnya sirna saat kebakaran besar terjadi. Gagal menyelamatkan pacarnya, kesehatan mentalnya jadi terganggu.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, dia tinggal bersama keluarga adiknya. Setiap harinya, dia nge-gym dan membantu bisnis kedai makanannya. Suatu ketika, ada seorang wanita paruh baya yang mengajak Cheol Soo ke rumah sakit. Tak disangka, di sana dia bertemu dengan anak perempuan bernama Saet Byeol.

foto via hancinema.net

Sama-sama suka nonton drama, ternyata Saet Byeol adalah anak kandungnya. Remaja itu mengidap kanker darah dan sedang menjalani perawatan hingga rambutnya rontok. Sejak pertemuan pertama itu, Saet Byeol dan Cheol Soo menghabiskan waktu bersama.

foto via hancinema.net

Cheol Soo selalu ada di sisi Saet Byeol saat anaknya itu berusaha menjenguk temannya yang dirawat di rumah sakit lain. Adik Cheol Soo dan Nenenk Saet Byeol pun sempat panik dan mencari dua orang yang menghilang itu.

foto via hancinema.net

Setelah melalui banyak drama, Cheol Soo dan Saet Byeol bisa pulang. Namun keadaan Saet Byeol jadi memburuk. Ditambah lagi kabar jika Cheol Soo tidak bisa mendonorkan darah karena tidak cocok dengan golongan darah Saet Byeol.

foto via hancinema.net

Reuni antara ayah dan anak perempuannya ini mampu membuat Cheol Soo teringat dengan masa lalunya. Ibu mertuanya yang selama ini lost contact dengannya pun bisa menghabiskan waktu dengan pria yang disayangi putrinya saat masih hidup dulu.

Apakah Cheol Soo dan Saet Byeol bisa menghabiskan waktuyang tersisa bersama-sama? Akankan cerita ini berakhir bahagia?

Comments

Loading...