OUR NETWORK
Jumat, Mei 25, 2018
OUR NETWORK

Hasil Penelitian Para ARMY, BTS Bakal Kolaborasi dengan Maroon 5?

Sejak kemenangannya di Billboard Music Awards, BTS telah melakukan kolaborasi bersama musisi-musisi kelas dunia. Mulai dari Steve Aoki, The Chainsmokers, hingga Desiigner. Nah kali ini, para ARMY menemukan sebuah kode keras yang menunjukkan bahwa BTS akan berkolaborasi bersama Maroon 5.

Kode keras ini berawal ketika twitter resmi Maroon 5 me-reply sebuah twit dari seorang ARMY yang menyarankan agar Maroon 5 melakukan kolaborasi dengan BTS. Berikut jawabannya!

BTS Maroon 5Ya, jawabannya hanya sebuah tanda senyum. Tanda senyum ini tentu menuai banyak arti. Bisa iya atau bisa juga tidak. Atau bisa juga artinya sedang dalam proses. Kita tidak pernah tahu.

Namun gak cuma berhenti sampai di situ. Seorang fans kembali mencoba menegaskan apakah BTS dan Maroon 5 akan benar-benar berkolaborasi atau tidak. Dan lagi-lagi, akun official Maroon 5 memberikan jawaban yang bikin penasaran!

BTS Maroon 5Ya, kata Maroon 5, para ARMY mungkin tidak akan bisa mengatasinya. Waduuuuuh, ini beneran mau kolab gak sih? Plis confirm dong kak~

Keinginan BTS untuk berkolaborasi dengan Maroon 5 ternyata pernah diungkapkan oleh V dalam sebuah interview.

Setelah itu, fans juga menyadari bahwa akun Twitter Maroon 5 sudah mem-follow akun official BTS. Hemmm, apakah ini pertanda?

Baca juga: Ini Dia Daftar Artis Dunia yang Bakal Berkolaborasi dengan BTS

Sayangnya, twit-twit dari Maroon 5 tentang BTS itu telah dihapus. Namun para fans menyangka bahwa alasan di balik dihapusnya twit-twit tersebut adalah karena Maroon 5 dan BTS sedang OTW dalam pengerjaan kolaborasi mereka.

Waduuuh, gak tahu deh jadinya gimana kalau mereka beneran kolaborasi. Mending kita tunggu kabar pastinya dari kedua belah pihak ya guys!

Comments

Loading...