Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Hasil Pertandingan ISAC 2019 Spesial Tahun Baru Hari Kedua

Setelah memulai hari pertama pada tanggal 5 Februari, hari kedua dari ISAC 2019 Spesial Tahun Baru ditayangkan pada tanggal 6 Februari. Pada hari kedua para idol berpartisipasi dalam pertandingan bowling, panahan, adu penalti, dan estafet.

Baca juga: Hasil Pertandingan ISAC 2019 Spesial Tahun Baru Hari Pertama

Berikut hasil pertandingan ISAC 2019 Spesial Tahun Baru di hari kedua!

Adu Penalti

Adu penalti ditambahkan sebagai pertandingan baru musim ini untuk memperingati 10 tahun ISAC. Di perempat final, iKON menang melawan SEVENTEEN, ASTRO menang melawan Golden Child, The Boyz menang melawan Stray Kids, dan NCT 127 menang melawan MONSTA X. Oleh karena itu keempat tim maju ke semifinal.

Di semifinal, iKON dan The Boyz bertanding terlebih dahulu. Mereka memainkan pertandingan yang berakhir antara kiper karena skor yang seri, dan Chanwoo adalah satu-satunya yang mencetak gol. Oleh karena itu iKON maju ke babak final.

NCT 127 dan ASTRO juga saling berhadapan di semifinal, dan ASTRO mengambil kemenangan dengan skor 4.

Di final, Moonbin ASTRO dan Chanwoo iKON tampil mengesankan dengan keterampilan bertahan mereka yang luar biasa sebagai kiper. Pada akhirnya, mereka saling melawan.

Tendangan Moonbin mencetak gol bagi timnya, dan dia kemudian memblokir tendangan Chanwoo, membuat ASTRO meraih medali emas. Sebagai pemenang pertama kompetisi adu penalti, mereka juga menerima satu set daging sapi Korea!

Bowling – Cewek

Dalam pertandingan bowling untuk idol cewek, Celeb Five dan MOMOLAND bertanding di semifinal, dan Celeb Five menang dengan skor 101 sementara MOMOLAND 78.

Dalam pertandingan antara gugudan dan (G) I-DLE, gugudan menang dengan skor 124 sementara (G) I-DLE 84.

Karena itu gugudan dan Celeb Five maju ke final. Kim Sejeong dan Kang Mina gugudan kagum ketika mereka terus mendapat strike, dan menang dengan skor 155. Mereka mencetak rekor baru untuk idol cewek di ISAC!

Bowling – Cowok

Final antara idol cowok dalam bowling menampilkan Chanyeol EXO melawan Jaehyun NCT 127. Chanyeol sebelumnya memenangkan emas di pertandingan ini, sementara Jaehyun telah memukau di semifinal dengan menetapkan rekor skor keseluruhan baru setelah bowling enam strike, meskipun baru mulai bowling tiga minggu sebelumnya.

Setelah pertandingan yang intens, Chanyeol meraih kemenangan dengan skor 217 sementara Jaehyun 195.

Panahan – Cewek

Di final panahaan untuk atlet cewek, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu TWICE melawan Kim Sejeong, Kang Mina, dan Hana gugudan.

Setelah Dahyun dan Chaeyoung saling berhadapan dengan Hana dan Kang Mina, gugudan unggul 7 poin. Tzuyu kemudian mencetak 10 poin empat kali berturut-turut. Namun, Kim Sejeong mempertahankan keunggulan gugudan dengan mencetak 9, 10, dan 10 poin. Hana kemudian mengambil tembakan terakhir untuk gugudan, dan 8 poinnya membuat mereka menang. Ini adalah kedua kalinya berturut-turut gugudan telah memenangkan emas dalam panahan di ISAC!

Panahan – Cowok

NCT 127 dan SEVENTEEN berhadapan di final untuk panahan di antara atlet cowok. Pertama, Doyoung NCT 127 dan Jun SEVENTEEN mencapai skor yang sama. Mark NCT 127 dan Vernon SEVENTEEN kemudian terus menembak masing-masing 10 poin. SEVENTEEN akhirnya mendapatkan 1 poin.

Atlet terakhir adalah Taeyong NCT 127 dan DK SEVENTEEN. Kesenjangan antara kedua tim meningkat ketika Taeyong mendapat skor 6 poin pada satu giliran dan DK mencapai 10 poin serta memecahkan kamera dalam bullseye target. Mark kembali untuk mengambil alih Taeyong, tapi juga hanya mencetak 6 poin.

DK kemudian mencetak 10 poin lagi (dengan empat skor sempurna berturut-turut!), dan SEVENTEEN pun meraih medali emas dan mencetak rekor baru dengan skor total 95.

Estafet 400 Meter

Dalam final estafet 400 meter untuk atlet cewek, grup yang bertanding adalah MOMOLAND, WJSN, IZ*ONE, dan gugudan. IZ*ONE pun berhasil mendapatkan medali emas pertama mereka lewat pertandingan ini!

Di final estafet untuk atlet cowok, grup yang bertanding adalah ASTRO, Golden Child, Stray Kids, dan ONF. ASTRO pun berhasil mendapat juara pertama!

Selamat untuk para pemenang!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss