OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Hello Ghost, Film yang Awalnya Absurd Tapi Ending-nya Bikin Sad Maksimal

foto via koreanfilm.or.kr

Ada satu alasan kenapa orang nggak terlalu suka sama film horror. Bisa karena gara-gara hantunya nyeremin, backsound-nya selalu ngagetin, dan bikin nggak berani tidur sendirian. Tapi, kamu nggak akan dibuat ketakutan saat nonton film Hello Ghost ini.

K-Movie yang rilis di bioskop pada 2010 lalu ini siap bikin penonton nano-nano perasaannya. Yang awalnya kaget, ketawa terpingkal-pingkal, sampai sedih nggak berhenti. Hmmm, gimana sih emang ceritanya?

Cha Tae Hyun sebagai Sang Man

foto via soompi

Kang Ye Won sebagai Jung Yun Soo

foto via korseries.com

Lee Moon So sebagai hantu kakek

foto via maymaywatch

Go Chang Seok sebagai hantu perokok

foto via ravepad.com

Jang Young Nam sebagai hantu cengeng

foto via hancinema

Cheon Bo Keun sebagai hantu anak kecil

foto via tistory.com

Sang Man adalah seorang pemuda yang putus asanya sudah ada di titik paling atas. Dia sudah dua kali mencoba bunuh diri dengan minum obat dan terjun dari atas jembatan. Tapi dia masih selamat. Saat terbangun di rumah sakit, dia mulai melihat hantu. Ada 4 hantu yang ditemuinya selama di rumah sakit. Ada hantu kakek, perokok, si cengeng, dan anak kecil. Cuma Sang Man yang bisa melihat mereka, dan hantu-hantu itu mengikuti Sang Man ke mana pu dan tinggal di rumah mereka.

foto via asiae.co.kr

Sang Man yang awalnya takut pun pergi ke dukun untuk mengusir hantu tersebut. Tapi nggak bisa, karena Sang Man harus menuruti permintaan hantu tersebut dulu. Baru mereka mau pergi.

Di rumah sakit, Sang Man jatuh cinta dengan sang perawat yang bernama Yun Soo. Sang Man yang sudah akur dengan hantu itu pun mulai meminta bantuan. Tapi, Sang Man murka dan mengusir keempat hantu itu kare cintanya ditolak sama Yun Soo. Geng gantu itu pun pergi.

foto via koreanfilm.or.kr

Tapi, Sang Man pun akhirnya mengingat sebuah kejadian yang dia kubur dalam-dalam. Ternyata keempat hantu itu adalah keluarganya.

foto via aminoapps

Lho, kok bisa? Gimana ceritanya? Tenang, supaya kamu nggak lagi bingung dan penasaran, langsung saja tonton Hello Ghost ya, chingu. Sekarang! Kekeke.

Baca juga: Gak Nyangka, Ternyata 8 Pasang Selebriti Korea Ini Seumuran

Comments