Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Hidup dan Mati Karena Video Penting di K-Movie Handphone

Value dari sebuah handphone itu nggak dinilai dari harga belinya. Mahal atau tidak, semua data yang ada di dalam smartphone itu sangat berharga. Kalau hilang, tentu pemiliknya bakal kalang kabut dan berusaha mencari sampai ketemu. Seperti itulah garis besar dari cerita di film Handphone ini.

Film ini rayand di bioskop pada Februari 2019 silam. Selama kurang lebih 137 menit, kamu bakal diajak tegang dalam proses pencarian handphone yang bakal dilindungi datanya dengan hidup dan mati.

Uhm Tae Woong sebagai Oh Seung Min

foto via hancinema.net

Park Yong Woo sebagai Jung Lee Gyu

foto via hancinema.net

Oh Seung Min adalah pria yang berprofes isebagai manajer seorang selebriti yang lagi naik daun. Dia adalah Yoon Jin Ah. Seung Min dikenal sebagai manajer yang cukup tegas kepada artisnya. Dengan handphone kesayangannya, dia menghandle semua tawaran kerja Jin Ah.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Seung Min mendapat kiriman sebuah video sextape Jin Ah dan mantan kekasihnya. Setelah meminta Jin Ah untuk mengaku, Seung Min pun sedang mencari cara untuk melindungi Jin Ah supaya video ini nggak tersebar. Sayangnya, handphone milik Seung Min hilang di suatu tempat.

foto via hancinema.net

Seung Min mendapat kabar dari istrinya jika handphonenya ditemukan oleh seseorang bernama Jung Lee Gyu. Mereka pun janjian untuk bertemu demi mengembalikan handphone itu. Tak disangka, Lee Gyu sadar bahwa ada data penting soal Jin Ah yang tersimpan di handphone itu. Maka dia mencoba mengulur waktu untuk mengembalikannya.

foto via hancinema.net

Seung Min jadi panik. Tidak ingin video itu bocor, dia pun menyewa jasa hacker untuk melacat posisi Lee Gyu yang membawa handphonenya. Namun Seung Min gagal mendapatkan handphonenya. Tak lama kemudian, video Jin Ah tersebar di internet. Lakonnya bukan lain adalah mantan kekasihnya, bukan Lee Gyu.

foto via hancinema.net

Masalah yang dialami Seung Min pun jadi bertambah. Dia harus tetap mencari Lee Gyu sekaligus mengurus kontrak Jin Ah yang diputus oleh banyak iklan. Melalui proses yang panjang, apakah Seung Min dan Lee Gyu mampu bertemu dan menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh handphone ini?

Latest Posts

Don't Miss