Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

HYBE dan Woollim Entertainment Tanggapi Rumor Tentang Kim Chae Won Yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan HYBE Labels

Setelah beredar kabar tentang Kim Chae Won yang akan bergabung dengan HYBE Labels, agensi yang menaungi Kim Chae Won yaitu Woollim Entertainment kemudian HYBE Labels yang juga ikut dirumorkan menanggapi kabar tersebut.

Dikabarkan akan bergabung dengan HYBE Labels.

Pada hari ini, tanggal 17 Agustus 2021, salah satu media Korea yaitu Star News mengabarkan bahwa Kim Chae Won akan bergabung dengan HYBE Labels.

Dilansir dari Star News Kim Chae Won salah satu mantan member girl group terkenal IZONE akan bergabung menjadi member girl group baru yang debut dibawah Source Music dimana agensi tersebut bernaung dibawah perusahaan HYBE Labels.

Tak hanya Kim Chae Won, mantan member girl group IZONE lain Miyawaki Sakura juga dikabarkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan HYBE Labels.

Baca juga Kim Chae Won dan Sakura Dikabarkan Akan Bergabung Dengan HYBE Labels

Woollim Entertainment dan HYBE tanggapi rumor tentang Kim Chae Won.

Selang beberapa jam kemudian, media Korea lain yaitu Ten Asia membagikan hasil liputan mereka tentang kabar antara Kim Chae Won dan HYBE Labels.

Meskipun telah beredar kabar bahwa Kim Chae Won, mantan member grup IZONE, telah dipindahkan dari Woollim Entertainment ke HYBE Labels, kedua perusahaan tersebut mengumumkan bahwa:

“Kami tidak dapat mengonfirmasi isi kontrak artis. Kami meminta pengertian kalian.” 

Namun, walaupun belum dikonfirmasi para penggemar sudah menyambut kabar tersebut dengan antusias yang penuh.

Source: media Korea Ten Asia

Latest Posts

Don't Miss