OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Hymn of Death, Drama Cinta Terlarang yang Berakhir Kandas di Lautan

foto via hancinema.net

Menyoal perasaan, tidak ada cinta yang keliru. Mungkin saja rasa ingin memiliki dari dua insan ini muncul di saat yang kurang tepat. Kurang lebih, seperti inilah kisah cinta yang ada di drama pendek berjudul Hymn of Death.

Drama 6 episode berdurasi 30 menitan yang sudah tamat pada Desember 2018 ini ternyata diambil dari kisah nyata. Kisah cinta terlarang antara Kim Woo Jin dan Yoon Sim Deok ini bisa dibilang cukup legendaris. Drama ini adalah versi baru dari film yang pernah tayang pada 1991 silam. Penasaran dengan cast dan alur ceritanya?

Lee Jong Suk sebagai Kim Woo Jin

foto via hancinema.net

Shin Hye Sun sebagai Yoon Sim Deok

foto via hancinema.net

Drama Hymn of Death adalah drama dengan setting tahun 1920-1n. Pada era 1920-an, saat itu ada banyak warga Korea yang benimba ilmu di Jepang. Salah satunya adalah Kim Woo Jin yang saat itu kuliah dan mengambil jurusan Sastra Inggris. Kecintaannya pada pentas drama, membuatnya ingin mendukung semangat warga Korea untuk merdeka sekaligus mencintai seni.

foto via hancinema.net

Tanpa sengaja, dari pentas inilah Woo Jin bertemu dengan Yoon Sim Deok yang dikenal sebagai penyanyi Soprano yang jago. Berbulan-bulan latihan bersama, pentas mereka pun bisa dibilang sukses. Tentu saja, pertemuan intens ini membuat kedua orang ini saling jatuh cinta.

foto via hancinema.net

Saat berkunjung ke rumah Woo Jin, terkuak fakta bahwa dia tidak lagi lajang dan sudah beristri. Tentu saja ini membuat Sim Deok patah hatinya. Terlebih lagi, setelah pentas drama selesai, Woo Jin harus mengurus bisnis ayahnya dan dipaksa menjauhi sastra yang sudah jadi bagian hidupnya.

foto via hancinema.net

Mereka berdua mencoba move on, tapi selalu gagal dan melanjutkan pertemuan terlarang mereka. Lalu, apakah pada akhirnya mereka bisa bersatu? Jawabannya, iya. Sayangnya, cinta mereka ini disatukan dengan cara yang tragis. Lautan dingin di malam hari menjadi tempat mereka menyatukan perasaan untuk bisa terus saling mencintai di kehidupan berikutnya.

Baca juga: YG Entertainment Merilis Informasi Tentang Rencana Selanjutnya Untuk IKON, WINNER, Dan Yang Lainnya

Comments

Loading...