OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

YG Entertainment Merilis Informasi Tentang Rencana Selanjutnya Untuk iKON, WINNER, dan yang Lainnya

Seperti yang dijanjikan sebelumnya dalam postingan blog YG Entertainment minggu lalu, Yang Hyun Suk berbagi rincian tentang rencana mendatang untuk iKON, WINNER, dan banyak lagi. Postingannya dimulai, “Saya pikir ini akan menjadi berita terakhir ‘FROM YG’ pada paruh pertama tahun ini.”

iKON

Mengenai iKON, Yang Hyun Suk berbagi bahwa B.I baru-baru ini mengusulkan album duo dengan Bobby sebelum merilis untuk grup selanjutnya. Yang Hyun Suk setuju, sehingga keduanya bekerja keras di album unit mereka.

“Diharapkan album studio akan dengan mudah dimungkinkan jika diisi dengan duo track dan solo track. Mengambil rekaman, syuting video musik, dan pasca produksi, sepertinya waktu perilisan mereka akan sekitar Mei,” ungkapnya. iKON diperkirakan akan merilis musik baru setelah unit album B.I dan Bobby.

WINNER

Tentang album WINNER, Yang Hyun Suk menjelaskan, “Para member WINNER meminta agar rilisan album studio yang dijadwalkan diundur lagi. Tidak ada waktu yang cukup bagi mereka untuk menyelesaikan rekaman album dengan kegiatan akhir tahun yang sibuk dan tur, dan mereka ingin membuat satu atau dua lagu tambahan.”

Dia melanjutkan, “Akibatnya, syuting video musik yang dijadwalkan untuk Februari dibatalkan, dan mereka saat ini fokus pada produksi musik saja. Ketika segera selesai, tanggal rilis album studio akan diumumkan.”

Mengenai musik solo dari member WINNER, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Kang Seung Yoon telah mempersiapkan album solonya selama setahun terakhir, tapi prosesnya lambat karena ia berfokus pada memproduksi lagu untuk WINNER. Song Mino juga kemungkinan akan merilis album solo baru tahun ini. Selain itu, album studio WINNER mendatang akan berisi lagu solo dari Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon.

Artis lain

Yang Hyun Suk juga mengumumkan bahwa produser The Black Label R.Tee dan artis YGX Anda akan merilis lagu kolaborasi pada 6 Maret. Lagu tersebut, yang diproduksi oleh R.Tee, sedang dalam pembicaraan untuk digunakan untuk BLACKPINK, tapi R.Tee menyatakan harapannya untuk merilis lagu tersebut dengan namanya sendiri sebelum wamil.

Ia menyimpulkan dengan berbagi bahwa berita tentang SECHSKIES, Eun Ji Won, CL, Lee Hi, dan Lee Soo Hyun AKMU akan diumumkan YG Entertainment dalam berita selanjutnya.

Sumber: (1)

Baca juga: K-Netz Pertanyakan Nasib CL, Lee Hi Dan Suhyun ‘Akmu’ Di YG Entertainment

Comments

Loading...