Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Hyun Bin Bicarakan CHemistry-nya dengan Pemeran “Confidential Assignment 2″

Hyun Bin baru-baru ini berbicara tentang filmnya yang akan datang “Confidential Assignment 2” dalam sebuah wawancara baru dengan Sports Chosun!

Film aksi yang akan datang ini adalah sekuel dari “Confidential Assignment,” yang bercerita tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Film sekuel “Confidential Assignment 2: International” akan mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah satu kesalahan yang mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Menceritakan tahap awal sekuel film ini, Hyun Bin mengungkapkan, “‘Confidential Assignment’ menerima banyak cinta dari penonton. Itu sebabnya ketika saya pertama kali mendengar bahwa ‘Confidential Assignment 2’ akan diproduksi, saya mengatakan bahwa saya juga akan berpartisipasi jika anggota pemeran [asli] semuanya kembali. Semua orang berada di halaman yang sama.”

Hyun Bin menjelaskan tentang perubahan dalam film baru dengan berbagi, “Perbedaan dari film pertama adalah bahwa di film pertama, Rim Chul Ryung membalas dendam untuk istrinya adalah cerita yang penting. Dalam ‘Confidential Assignment 2,’ ada aspek santai dalam segala hal. Saya ingin menunjukkan padanya untuk membiasakan diri dengan Korea Selatan.”

Sekuelnya ini juga akan menampilkan reuni Hyun Bin dengan Yoo Hae Jin dan YoonA SNSD, dan kolaborasinya dengan anggota pemeran baru Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang melacak organisasi kriminal Korea Utara, sementara Jin Sun Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi ini. YoonA memerankan Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae yang sangat menyayangi Rim Chul Ryung.

Chemistry

Hyun Bin membahas chemistry dengan masing-masing lawan mainnya, dimulai dengan Yoo Hae Jin, dengan mengatakan, “Saya pikir komentar Yoo Hae Jin tepat. Ada keakraban yang nyaman [saat bekerja sama lagi]. Saat kami syuting dengan suasana yang nyaman, kami dapat berbagi ide dengan lebih mudah. Saya pikir aspek-aspek itu akan banyak ditampilkan di layar.”

Meskipun Daniel Henney baru dalam serial “Confidential Assignment”, Hyun Bin sebelumnya telah bekerja dengan aktor tersebut dalam drama tahun 2004 “My Lovely Sam Soon.” Hyun Bin berkomentar, “Menariknya, meskipun kami sudah lama tidak berbicara, kami dapat kembali ke masa lalu dengan sangat cepat. Kami syuting dengan menyenangkan sambil berbicara tentang karya individu kami.”

Pada reuninya dengan YoonA, Hyun Bin berkomentar, “Saya mendengar bahwa film pertama ‘Confidential Assignment’ adalah debut layarnya. Pada saat itu, ada tingkat kenyamanan tertentu, dan saya pikir dia mencoba menampilkan citra yang lebih baik di ‘Confidential Assignment 2’. Saya pikir dia aktris yang sangat pintar. Dia belajar sambil terus-menerus bersikap keras pada dirinya sendiri dan dalam aspek itu, dia adalah aktris junior yang ingin saya awasi untuk waktu yang lama.”

 

Sementara Hyun Bin telah memerankan berbagai macam peran sepanjang karirnya, ia masih jarang memainkan genre komedi. Dia menggoda bahwa “Confidential Assignment 2” memiliki tingkat komedi yang ditingkatkan dengan berbagi, “Jika saya dapat menampilkan citra baru, saya ingin mencoba komedi di masa depan.”

Hyun Bin melanjutkan, “Banyak aspek komedi yang keluar dari Rim Chul Ryung ketika dia bersama keluarga Kang Jin Tae. Ini adalah gambar yang bisa keluar karena ada kenyamanan bawaan di antara keduanya. Meskipun situasinya tidak tepat untuk ‘Confidential Assignment’, saya puas bahwa saya dapat menunjukkan banyak aspek komedi dalam ‘Confidential Assignment 2.'”

Latest Posts

Don't Miss