OUR NETWORK

Idol-idol yang Badannya Disukai Banget sama Fans Luar Negeri

Siapa saja oenni yang punya badan yang disukai banget sama fans luar negeri, yuk cari tahu! Biar chingu tahu juga kalau jadi cantic itu nggak harus kurus, yang penting jadi diri sendiri aja~

Hwasa MAMAMOO

(foto 1)

Hyosung SECRET

(foto 2)

Hyorin SISTAR

(foto 3)

Choa AOA

(foto 4)

Cheng Xiao Cosmic Girl

(foto 5)

Ailee

(foto 6)

Minzy

(foto 7)

Karena pada dasarnya, yang sehat dan keliatan seger itulah yang dipingin semua fans. Yang curvy mah nggak masalah. Oenni semuanya tetep yeoppo~ Setuju kan, chingu? Mana nih badan oenni yang bikin kamu makin nggak pingin diet? Kekekeke.

Sumber: netizenbuzz

Comments

Loading...