OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Cowok yang Cocok dengan Eyeliner Tebal

Kpopers udah pada tahu dong sama yang namanya eyeliner? Iya, makeup yang gunanya untuk mempertegas mata itu tuh~ Ada yang suka pakai juga gak nih?

Idol-idol Kpop pastinya juga sering loh pakai eyeliner, gak cuma cewek tapi cowok juga! Biasanya eye-liner dipakai biar mata mereka yang sipit jadi keliatan lebih lebar. Tapi di antara idol-idol cowok, ada beberapa nih yang cocok banget pakai eyeliner tebal. Bikin penampilan mereka jadi keliatan makin kece gitu, dan pastinya gak lebay atau alay. Kekekekeke ~

Comments

Loading...