OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol K-Pop yang Memulai Debutnya Setelah Mengikuti Teman Mereka ke Audisi

foto via kstarlive

Nggak semua idol memutuskan bahwa mereka ingin menjadi idol sejak mereka masih muda. Beberapa di antara mereka menjadi idol karena teman, anggota keluarga, atau oleh takdir mereka. 5 idol berikut ini adalah bukti. Mereka direkrut oleh agensi hiburan untuk menjadi idol setelah menemani teman/anggota keluarga mereka mengikuti audisi. Tanpa basa-basi lagi, cari tahu siapa mereka di bawah ini!

  1. Bae Jinyoung CIX

Bae JinYoung disarankan untuk mengikuti audisi setelah menerima rekomendasi dari temannya. Bae JinYoung lulus audisi dan bergabung dengan C9 Entertainment.

  1. Naeun Apink

Son Naeun awalnya bermaksud mengejar mimpinya sebagai seorang seniman. Pada saat dia bersiap untuk mendaftar di universitas seni, dia mengikuti sepupunya untuk ikut audisi dan akhirnya mengikuti audisi juga. Dia lulus audisi.

  1. V BTS

V mengikuti temannya untuk ikut audisi di kota asalnya. Pada saat itu, staf casting menyarankan V untuk audisi juga dan terungkap bahwa V kemudian menelpon ayahnya, meminta izin untuk audisi. Setelah ayahnya mengizinkannya, dikatakan bahwa hanya dia yang lulus audisi.

  1. Xiumin EXO

Xiumin mengungkapkan bahwa dia benar-benar bersiap untuk memasuki universitas olahraga ketika dia mengikuti temannya untuk audisi terbuka SM Entertainment. Saat itu, dia diterima dan berbagi bahwa dia sangat berterima kasih kepada temannya itu. Jika bukan karena temannya, Xiumin nggak akan berada di tempat dia sekarang.

  1. Suzy

Suzy pergi ke audisi karena Soyeon LABOUM temannya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...