OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Idol-Idol Kpop Berikut Ini Buktikan Kalau Gak Ada yang Lebih Seksi dari Jas

RM JK
foto via koreaboo

Idol yang pakai jas itu mengeluarkan banyak aura. Mulai dari aura yang kharismatik, aura yang stylish, dan juga tentu saja aura yang seksi. Nah beikut ini adalah idol-idol Kpop yang membuktikan kalau pakai jas itu seksi banget!

RM – BTS

RM
foto via koreaboo

RM yang punya aura anak Amerika ini emang berkelas banget kalau lagi kasual. Tapi kalau udah pakai jas, wah, aura seksinya keluar banget!

Kang Danieal – Wanna One

daniel
foto via koreaboo

Kang Daniel adalah kata lain dari seksi. Gerakannya aja bikin semua cewek teriak, apa lagi kalau dia sudah pakai jas. Meleleh deh stadion Bung Karno.

Tzuyu – Twice

tzuyu
foto via koreaboo

Siapa bilang cuma cowok yang cocok pakai jas? Cewek juga bisa, nih buktinya Tzuyu. Dengan jas hitam yang melekat padanya, aura seksi, tegas, dan lucu bisa nyampur jadi satu semuanya.

Sehun – EXO

sehun
foto via koreaboo

Maknae yang kini sudah dewasa, makin keren banget ketika tubuhnya dibalut dengan jas atau tuxedo. Sehun yang juga punya badan kekar, semakin menambah kesan tegas dan atletis.

Moonbyul – Mamamoo

moonbyul
foto via koreaboo

Nama lain dari estetik adalah Moonbyul. Kombinasi jas bergaris dan rambutnya yang berwarna grey ini makin nunjukkin kelasnya.

Mingyu – Seventeen

mingyu
foto via koreaboo

Meski pakai jas hitam yang rapi banget, jangan kita Mingyu lagi mau ngejalanin sidang skripsi. Ya, dia lagi mau ngelamar kalian sebenarnya girls. Hiyaaa hiyaaa.

Chungha

chungha
foto via koreaboo

Kalau kamu belum lihat Chungha perform pakai jas, kamu sangat-sangat ketinggalan. Jangan kira jas bisa menghentikan tarian Chungha, karena sesungguhnya dia jadi makin atraktif.

Seungri – Bigbang

seungri
foto via koreaboo

Idol yang pakai jas berikutnya adalah Seungri. Seungri yang punya banyak bisnis ini emang cocok banget pakai jas. Selain bisa mengeluarkan aura idol-nya, dengan jas ini Seungri juga kelihatan banget seorang CEO-nya.

IU

IU
foto via koreaboo

Kesan resmi sudah pasti keluar kalau pakai jas. Tapi, kalau IU yang pakai jas, kesan imutnya tetep gak hilang! Meski pakai jas resmi, IU tetep bikin gemes apalagi kalau pakai jas kegedan. Aduh, pengen bawa pulang aja guys!

Baca juga: Cowok Ini Mengeluarkan Miliaran Uang Bisa Mirip dengan Jimin BTS

Comments

Loading...