OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Idol-idol Kpop dan Gaya Rambut Mengecewakan yang Pernah Mereka Alami

Walau urusan gaya rambut idol Kpop telah ditangani oleh penata rambut professional, namun ternyata mereka masih merasakan yang namanya kecewa dengan gaya rambut yang dihasilkan. Yup, seperti idol-idol Kpop berikut ini misalnya, mereka mengaku bahwa gaya rambut mereka di era tertentu ini nggak banget!

Jackson GOT7

Selama promosi untuk ‘Stop Stop It,’ Jackson mengatakan bahwa dia sebenarnya meminta rambutnya dipotong sepanjang satu inci saja, tapi yang ada malah rambutnya tersisa satu inci dari kepala! Dia mengaku gaya rambutnya itu seperti kubis dan meminta para fans untuk menghapus semua bukti dirinya selama era itu.

BamBam GOT7

Selain Jackson, selama era ‘Stop Stop It’ BamBam juga merasa kurang suka dengan gaya rambutnya. Dia bahkan sampai mimisan karena betapa nggak sukanya dia dengan gaya rambutnya yang menjulang tinggi itu!

RM BTS

Selama promosi tahun 2013 dengan ‘No More Dream’, RM memiliki gaya rambut kribo di bagian atasnya dan dicukur di kedua bagian sampingnya. RM pernah mengatakan bahwa dia sering memakai kacamata hitam selama era itu karena dia nggak ingin wajahnya dikaitkan dengan rambutnya.

Christine Park

Mantan member grup Blady, Christine, saat ini jadi YouTuber dengan channel Youtube bernama ‘soobeanie.’ Dalam videonya ‘The Best and Worst Hairstyles when I was a Kpop Idol,’ dia menjelaskan secara rinci tentang gaya rambut yang paling dia sesalkan. Salah satunya adalah gaya rambutnya saat debut stage, yang berbentuk pita dan dibuat dari rambutnya. Gaya rambut lain yang nggak dia sukai adalah gaya “tiga bola rambut”, yang dibentuk dengan hairspray.

Irene Red Velvet

Saat promosi untuk ‘Monster’ bersama Seulgi, Irene mengakui bahwa dia membenci rambut warna ungunya di era Russian Roulette. Setelah rambutnya diwarnai dengan warna ungu itu, dia merasa sangat kesal hingga nggak sanggup untuk melihat penampilannya di cermin ruang latihan. Seulgi juga berkomentar bahwa Irene terus menghela nafas selama latihan. Wah, padahal Irene cantik banget kan dengan rambut warna ungunya tersbut?

Apakah kamu setuju dengan pendapat para idol di atas tentang rambut mereka?

Sumber: (1)

Comments

Loading...