OUR NETWORK
Kamis, Oktober 29, 2020
OUR NETWORK

Idol-Idol Kpop Ini Adalah Fans Berat BIGBANG

fans bigbang

Udah bukan rahasia lagi sih ya kalo BIGBANG adalah sosok senior di dunia Kpop yang banyak disegani dan dijadikan rolemodel oleh idol-idol zaman jigeum. Jangankan kita yang orang biasa, idol-idol pun dengan lantang mengakui bahwa mereka merupakan fans BIGBANG. Berikut ini nih momen beberapa di antaranya yang menunjukkan bahwa mereka adalah seorang V.I.P~

GOT7

Member-member GOT7 adalah para fans Bigbang. Terutama Bambam, ia mengaku fans berat dari GD, bahkan ia pernah menulis surat yang berisikan rasa hormat dan kekagumannya pada GD.

BTS

Para ARMY pastinya udah tahu kalo BTS adalah fans dari BIGBANG. Bahkan Jimin dan Jungkook pernah ketahuan nonton konser BIGBANG lo!

WINNER

Menjadi junior di agensi yang sama pastinya membuat WINNER jadi dekat dan ngefans dengan BIGBANG. Interaksi mereka berikut ini bener-bener adorable!

IU

IU adalah fans berat Taeyang bahkan menyebutkan bahwa Taeyang adalah tipe cowok idamannya. Selain itu IU juga pernah berkolaborasi dengan GD untuk lagu Palette. Wah jangan-jangan ntar ada kolaborasi sama anggota BIGBANG lainnya nih.

BLACKPINK

Semua member BLACKPINK telah mengakui bahwa BIGBANG adalah grup yang menjadi rolemodel mereka. Jennie dan Rose ungkapkan bahwa Taeyang memiliki talenta untuk mencuri perhatian penonton, sementara Jisoo memilih GD sebagai sosok yang ingin ditirunya.

GFRIEND

GFRIEND telah menjadi V.I.P sejak lama. SinB pun sering mendapat hadiah merchandise BIGBANG dari fans-fansnya saat fanmeet.

Teen Top

Cukup sering member-member TeenTop ungkapkan kecintaannya pada BIGBANG. Mantan membernya, L-Joe menjadikan GD sebagai ultimate bias-nya. Changjo juga ngefans dengan Taeyang karena ia jago nge-dance.

Ailee

Ailee mengaku fans berat dari Taeyang, dan saat ia berkesempatan untuk telponan dengan Taeyang, ia pun langsung excited!

Nah, itu dia idol-idol yang merupakan seorang V.I.P alias fans BIGBANG. Kamu fans BIGBANG juga nggak nih?

Baca juga: 5 Lagu Hits Bigbang yang Ternyata Hampir Tidak Dirilis

Comments

Loading...