OUR NETWORK
Jumat, Mei 25, 2018
OUR NETWORK

Idol Kpop yang Comeback dan Debut di Bulan Mei 2018 (Part 2)

Beberapa waktu lalu INIKPOP udah bagiin kan deretan  idol Kpop yang comeback dan debut di bulan Mei ini? Ternyata nggak cuma mereka aja lo! Nah sekarang Mimin bakal bagiin lagi nih sederet idol Kpop yang juga akan comeback dan debut di bulan Mei. Rame banget deh ~

15 Mei

Solois Kanto comeback dengan merilis mini album bertajuk “Repetition”. Ini adalah comeback pertamanya setelah ikut dalam acara The Unit.

16 Mei

N.Flying comeback lagi dengan merilis mini-albumnya “How Are You” dengan title track “How R U Today” pada 16 Mei. Selain itu, mantan kontesan MIXNINE, EYEDI, juga comeback dengan mirilis single “Luv Highway”.

18 Mei

Album ketiga BTS, “Love Yourself: Tear” dengan title track “Fake Love”nya akan dirilis 18 Mei. Di tanggal tersebut, final girlgroup dari acara The Unit, UNI.T, juga akan debut dengan mini albumnya “Line” dengan titile track “No More”.

20 Mei

Grup R&B V.O.S akan comeback dengan single barunya pada 20 Mei mendatang.

22 Mei

Hwanhee member dari Fly to the Sky akan merilis single solonya bersama Ilhoon BTOB pada 22 Mei. Jisook mantan member RAINBOW juga akan meriis single solonya pada tanggal yang sama.

23 Mei

VICTON merilis single albumnya yang berjudul “Facing a Time of Sadness” pada 23 Mei mendatang. Duo KHAN, yang terdiri dari Euna Kim dan Jeon Min Ju mantan member grup The Ark, akan debut juga di 23 Mei dengan merilis single albumnya “I’m Your Girl?”. Selain itu, TST (Top Secret) juga akan comeback dengan merilis single “Love Story”.

24 Mei

Bolbbalgan akhirnya akan merilis “Red Diary Page.2”nya pada 24 Mei, sebagai lanjutan dari mini album yang telah dirilisnya musim gugur tahun 2017 lalu. The East Light juga akan merilis mini album keduanya pada 24 Mei.

28 Mei

Sejak keluarnya Choa, AOA akhirnya comeback lagi pada 28 Mei mendatang dengan merilis mini album kelimanya “Bingle Bangle”. Grup rookie NTB pun juga debut di di Korea dengan merilis album pertamanya pada hari itu setelah melakukan promosi di Jepang sejak tahun 2016.

30 Mei

Samuel Kim merilis repackaged albumny pada 30 Mei mendatang dengan title track “Teenager” feat. Lee Ro Han. Dengan total 8 lagu, 6 lagu beraal dari mini album sebelumny, ONE, dan dengan 2 tambahan lagu baru.

Dari idol Kpop yang comeback dan debut di bulan Mei kali ini, siapa yang paling kamu nantikan?

Comments

Loading...