OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Ikatan Batin Saudara Bukan Kandung di Film Inseparable Bros

foto via hancinema.net

Saat keluarga sedang jauh, ada teman yang bisa diandalkan. Saking dekatnya, kamu dan sahabatmu itu sudah seperti saudara kandung. Di film Korea yang berjudul Inseparable Bros, kamu akan ditunjukkan kedekatan antara dua orang anak laki-laki yang bahkan bukan saudara kandung.

Film Inseparable Bros ini tayang pada Mei 2019 lalu. Penuh dengan adegan sentimental dan menyentuh hati, layar lebar ini hadir dalam 114 menit.

Shin Ha Kyun sebagai Se Ha

foto via hancinema.net

Lee Kwang Soo sebagai Dong Goo

foto via hancinema.net

Esom sebagai Mi Hyun

foto via hancinema.net

Se Ha dan Dong Goo adalah dua orang anak-anak yang diasuh oleh seorang pendeta. Se Ha yang cacat fisik dan tidak bisa bergerak menghabiskan waktu dengan adik angkatnya. Dong Goo sendiri memiliki keterbatasan mental. Sejak saat itu, mereka selalu ada di samping masing-masing.

foto via hancinema.net

Hingga sang pendeta meninggal, Se Ha dan Dong Goo pun tetap tinggal bersama. Setelah 20 tahun berjalan, Dong Goo masih rajin ikut kursus berenang karena sudah jadi hobinya sejak kecil. Se Ha dan Dong Goo pun berinisiatif untuk mengurus panti asuhan milik ayah angkatnya.

foto via hancinema.net

Karena masalah izin, Se Ha harus merelakan hal itu. Di masa sulit ini, mereka berdua bertemu dengan Mi Hyun. Dia adalah guru les renang baru di tempat kursus renangnya. Mereka bertiga pun menjadi teman dekat. Mi Hyun sendiri bisa berkomunikasi dengan baik kepada Dong Goo.

foto via hancinema.net

Hubungan kedua saudara ini ada di ambang perpisahan saat ibu Dong Goo tiba-tiba muncul. Dia menutut Se Ha dan ingin membawa Dong Goo untuk tinggal dengannya. Dong Goo yang sempat cemburu dengan kedekatan Se Ha dan Mi Hyun pun akhirnya memutuskan untuk tinggal dengan keluarga ibunya.

foto via hancinema.net

Walau sudah tak bersama Se Ha, kedekatan batin antara Dong Goo dan Se Ha tak bisa diputuskan begitu saja. Dong Goo masih terbiasa dengan keberadaan kakaknya itu. Ketika Dong Goo ikut turnamen renang, Se Ha tetap datang dan melihat adik angkatnya itu menang di perlombaan.

Apakah kedua kakak beradik angkat ini bisa tetap bahagia walaupun sudah tidak tinggal serumah? Kalau penasaran dengan kelanjutannya, tonton langsung ya, guys!

Comments

Loading...