Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

Ini 4 Alasan Wajib Menunggu Debut VIVIZ, Girl Group Para Mantan Member GFRIEND!

Agensi Big Planet Made Entertainment memastikan debut VIVIZ pada akhir 2021 atau paling lambat awal 2022. Sementara itu, ada banyak alasan mengapa penggemar wajib menanti debut dari girl group bentukan para mantan member GFRIEND ini.

Keputusan GFRIEND untuk bubar dan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi membuat banyak penggemar patah hati. Namun kesedihan tidak berlangsung lama. Pasalnya beberapa orang mantan member GFRIEND memutuskan untuk bergabung di agensi yang sama. Tidak itu saja, mereka pun akan segera debut di bawah girl group VIVIZ.

Debut VIVIZ tak ayal lagi sudah sangat dinantikan. Walau begitu, masih ada beberapa alasan lain mengapa penggemar sangat wajib menunggu debut dari girl group satu ini. Penasaran?

1. Dibentuk Dari Para Mantan Member GFRIEND

Penggemar K-pop pasti sudah tidak asing dengan girl group satu ini. GFRIEND, tanpa diragukan lagi, merupakan salah satu girl group terbesar dari Korea Selatan. Mereka juga sudah melahirkan sederet lagu-lagu hits. Serta dikenal luas berkat bakat, kemampuan, dan talenta yang dimiliki.

Girl group VIVIZ dibentuk dari para mantan member GFRIEND. SinB, Eunha, dan Umji memutuskan untuk bergabung di agensi yang sama dan kembali debut bersama-sama di bawah girl group VIVIZ.

Berbeda dengan girl group debutan lain yang biasanya akan menambahkan member-member baru, VIVIZ hanya akan terdiri dari 3 orang mantan member GFRIEND tersebut. Makin tidak sabar, bukan menantikan debut mereka?

2. Debut Dengan Konsep Visual Berbeda Dari GFRIEND

VIVIZ digadang-gadang akan debut dengan konsep berbeda dari GFRIEND sebelumnya. Bila Eunha, SinB, dan Umji sebelumnya lebih banyak mengusung konsep girls next door dengan sentuhan fantasi bersama GFRIEND. Maka VIVIZ akan lebih mengedepankan kesan glamor, elegan, dan mewah.

Konsep debut VIVIZ ditampilkan salah satunya melalui video Visual Film yang dirilis. Dalam video tersebut, ketiga member nampak tampil elegan dengan styling yang terlihat mewah. Gaya yang sleek juga dan glamor nan klasik juga ditampilkan dari pemilihan warna hitam dan putih dalam video.

3. Arti Nama VIVIZ

Nama VIVIZ rupanya tidak dipilih sembarangan. Nama ini sendiri merupakan singkatan dari frasa ‘vivid dayz’. Selain itu, VIVIZ juga memiliki arti lain yang lebih bermakna.

Dalam bahasa Korea, penulisan VIVIZ adalah ‘비비지’, yang bisa dibaca BIBIJI. Nah BIBIJI merupakan singkatan dari nama-nama para member VIVIZ. Gak menduga, ya?

BIBI dalam VIVIZ diambil dari nama Eunha dan SinB. Nama asli keduanya merupakan Eunbi, sehingga menjadi BIBI. Sedangkan JI diambil dari nama Umji.

Selain singkatan dari nama para member, penggunaan VIVIZ sebagai nama group diharapkan untuk menyatukan para member. Para member VIVIZ juga bertekad untuk tidak berfokus pada posisi individual masing-masing. Melainkan bersama-sama bertanggung jawab untuk group ini. Keren banget, kan?

4. Mantan Rookie Legends

Alasan lain untuk menunggu debut VIVIZ masih berkaitan dengan GFRIEND. Dulunya GFRIEND merupakan Rookie Legends yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka berhasil menyabet sederet penghargaan. Bahkan saat baru saja debut.

Lagu-lagu catchy, penampilan panggung profesional, stage presence yang apik, serta bakat dan kemampuan mereka menjadikan sangat mungkin meraih prestasi tersebut.

Nantinya VIVIZ pun diharapkan akan mengalami hal yang sama. Terlebih karena para member girl group ini sebelumnya sudah memiliki pengalaman sebagai TOP idol selama 6 tahun. Sepertinya sama sekali tidak akan sulit untuk melanjutkan status mereka sebagai Rookie Legend bersama VIVIZ.

Jadi, sudah tidak ragu lagi untuk mengantisipasi debut VIVIZ, kan?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss