OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Aktifitas yang Akan Dilakukan Para Member Setelah Wanna One Resmi Bubar

Setelah berakhirnya kontrak Wanna One pada tanggal 31 Desember 2018, para member bersiap untuk memulai kegiatan mereka berikutnya. Berikut rencana kegiatan member Wanna One setelah resmi bubar!

Jisung

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yoon Ji Sung membintangi musikal “The Days” dan membuat debut solonya pada bulan Februari. Dia diperkirakan akan mendaftar wamil pada semester pertama tahun ini.

Daniel

Kang Daniel, yang berada di bawah agensi yang sama dengan Yoon Ji Sung, dikabarkan membuat debut solonya setelah Yoon Ji Sung.

Jaehwan

Kim Jae Hwan bersiap untuk melakukan debut solo juga. Saat ini dia menulis lagu sendiri, dia kemungkinan akan merilis musik solo setelah dia menulis lagu yang bagus.

Minhyun

Seperti yang dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment, Hwang Min Hyun akan bergabung dengan NU’EST lagi. Agensi berkomentar, “Hwang Min Hyun kembali ke grup setelah menyelesaikan konser Wanna One.”

Sungwoon

Apakah Ha Sung Woon akan kembali dengan HOTSHOT atau memulai debutnya sebagai artis solo, agensinya, Star Crew Entertainment, menjawab bahwa belum ada yang diputuskan, mirip dengan tanggapan mereka sebelumnya.

Daehwi & Woojin

Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin melakukan debut sebagai grup bersama Lim Young Min dan Kim Dong Hyun MXM. Agensi mereka, Brand New Music menyatakan, “Kami merencanakan debut resmi pada sekitar bulan April atau Mei setelah para member selesai.”

Guanlin

Menurut laporan, Lai Guan Lin akan menuju ke China pada bulan Februari untuk syuting sebuah drama dan akan debut dengan boy grup Cube Entertainment mendatang di Korea nanti.

Seongwoo

Ong Seong Woo kemungkinan akan membintangi drama JTBC mendatang “Eighteen,” yang sebelumnya dilaporkan akan dibintanginya.

Jihoon

Rencana Park Ji Hoon di masa depan belum ditentukan secara spesifik, tapi rencananya adalah dia akan melakukan akting dan musik. Agensinya, Maroo Entertainment, mengungkapkan “Dia telah menerima tawaran untuk beberapa drama. Ada drama yang sedang dipertimbangkan, tapi keputusan belum dibuat. Juga, dia memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi, jadi dia berencana untuk melakukan kegiatan di kedua bidang.”

Jinyoung

Bae Jin Young dilaporkan juga menerima beberapa tawaran drama, tapi tampaknya dia akan fokus pada musik untuk saat ini. Berbagai pilihan sedang dipertimbangkan baginya untuk debut di grup daripada solo.

Meskipun kontrak Wanna One telah berakhir, mereka akan tetap menghadiri acara penghargaan mendatang bersama dan secara resmi mengakhiri kegiatan dengan konser terakhir mereka pada akhir Januari.

Semoga sukses untuk semua member Wanna One dengan aktifitasnya masing-masing!

Baca juga: Resmi Bubar, WANNA ONE Ucapkan Salam Perpisahan Manis Untuk Fans

Sumber: (1)

Comments

Loading...