Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Ini Alasan Mengejutkan Mengapa Album IVE Lebih Banyak Dibeli Oleh Konsumen di Usia 40-an!

Netizen telah mencari tahu alasan yang sangat menarik mengapa album IVE dibeli lebih banyak oleh konsumen di usia empat puluhan!

Seperti yang terlihat pada bagan distribusi konsumen di bawah ini, album single ke-2 IVE ‘Love Dive’ dibeli oleh 19,3% konsumen wanita di usia remaja, 18,4% konsumen wanita berusia dua puluhan, dan 23,7% konsumen wanita berusia empat puluhan.

Untuk mengetahui alasannya, netizen beralih ke bagian ulasan pelanggan.

Seorang pengulas berkomentar, “Pengiriman sangat cepat dan bagus. Membeli yang lain yang warna pink. Putriku menginginkan satu lagi.”

Yang lain berkata, “Keponakan kecilku adalah fans IVE dan dia sangat menginginkan album itu, jadi aku memesannya. Tapi dia mengatakan bahwa album itu tidak memiliki sesuatu yang disebut ‘photocard pop-it’? Jadi dia kecewa. Tapi dia bilang dia punya photocard member yang dia suka.”

Pengulas ini berkata, “Aku memesannya untuk putriku, dan dia mengatakan bahwa ada foto member yang sangat dia sukai, jadi dia sangat semangat. Isi di dalamnya persis seperti yang disukai anak-anak zaman sekarang.”

Yang lain meninggalkan ulasan serupa, dengan mengatakan, “Ini adalah hadiah untuk anakku dan dia menyukainya!”, “Ini adalah hadiah ulang tahun yang menurut putri kecilku dia inginkan”, “Pengirimannya sangat cepat. Anakku sangat suka dengan mereka”, “Keponakanku yang SD sangat menyukainya!”, dan banyak lagi.

Jadi tampaknya banyak konsumen berusia 40-an yang memesan album untuk anak kecil seperti untuk anaknya, keponakan, atau adik sepupunya.

K-netizens bereaksi dengan komentar seperti, “Aku mendengar bahwa IVE sangat populer di kalangan anak-anak TK kekekekeke”, “Keponakanku yang berusia 6 tahun menyukai IVE. Dia dan semua teman TK kecilnya menyanyikan ‘Eleven’ bersama”, “Putriku memintaku untuk membelikan album untuknya juga”, “Tapi Leeseo juga meminta ibunya untuk memesan ‘Season Greeting’ aespa kekekekekeke”, dll.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss