Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Ini Alasan Yuju Tidak Memikirkan Pujian dari Orang, Harapan untuk Masa Depan, dan Lain-lain

Baru-baru ini, Yuju mantan member GFRIEND melakukan pemotretan dan wawancara dengan W Korea.

Dalam siaran baru-baru ini, Yuju memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi rookie yang telah aktif selama delapan tahun. Dia menjelaskan ini dengan mengatakan, “Saya merilis album pertama saya sebagai musisi solo tahun ini, tetapi itu tidak berarti saya dapat mengabaikan semua tahun yang saya habiskan untuk berpromosi sebagai GFRIEND. Awalnya itu adalah nama panggilan yang diberikan penggemar saya, tetapi saya pikir itu paling tepat menggambarkan situasi saya saat ini, jadi ke mana pun saya pergi sekarang, saya mengatakan ‘Saya penyanyi rookie Yuju di tahun kedelapan [promosi].’”

Januari lalu, Yuju melakukan debut solonya dengan “REC.” dan lagu utama “Play”. Ketika ditanya bagaimana lagu itu muncul, Yuju berbagi, “Ini adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan tetapi musik pada akhirnya adalah emosi. Itulah mengapa perhatian terbesar saya adalah memilih emosi mana yang akan ditunjukkan.”

foto via W Korea

Comeback

Pada 28 Juli, Yuju membuat comeback-nya dengan single “Evening” yang menampilkan BIG Naughty. Yuju menggambarkan lagu itu sebagai salah satu lagu yang mengingatkan kita pada malam musim panas yang sejuk yang menangkap perasaan cinta yang bermekaran.

Yuju menggambarkan lagu Evening ini dengan mengatakan, “Lagu ini juga dipenuhi dengan perasaan musim panas. Sejujurnya, ketika memikirkan musim panas, banyak orang memikirkan lagu-lagu dengan suasana hati yang menyegarkan, seperti lagu-lagu SISTAR. Namun, saya pikir ada lagu [musim panas] lain yang enak untuk didengarkan saat kita pulang ke rumah setelah liburan yang panas. Lagu yang saya kerjakan sambil memikirkan waktu yang tepat adalah ‘Evening.’”

Tak memikirkan pujian

Yuju mengutarakan jika dia bukan orang yang terlalu menghiraukan komentar atau timbal balik dari orang lain, “Sejujurnya saya bukan tipe orang yang terlalu fokus pada umpan balik. Apalagi jika itu pujian. Ini karena kepribadian saya tetapi saya tidak mudah bersemangat. Bahkan ketika saya mendapat pujian, saya tidak menikmatinya dan berpikir, ‘Ya, seperti yang diharapkan dari saya,’ dan sebaliknya saya menjadi tenang. Saya tipe orang yang berpikir rasional, seperti “Benar, itu bagus tapi menurut saya, saya harus melakukan sesuatu [yang berbeda] dari yang sekarang untuk album saya berikutnya.’”

foto via W Korea

Harapan

Terakhir, Yuju ditanya soal harapan. Dia menjawab, “Saya tidak tahu apakah itu karena comeback sekarang, tetapi saya berharap ‘Evening’ banyak terdengar di jalanan di musim panas. Rasanya sangat menyenangkan mendengar lagu kita secara kebetulan diputar ketika kita sedang dalam perjalanan. Jika saya berjalan di hari musim panas dengan topi dan mendengarkan lagu saya, maka saya akan tersenyum. Saya harap ada banyak momen seperti itu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss