OUR NETWORK
Selasa, Maret 31, 2020
OUR NETWORK

Ini Artis-artis Korea yang Menolak Iklan dengan Harga Mahal Agar Tetap Jadi Dirinya Sendiri

foto via soompi.com

Jika ada satu artis yang viral, biasanya ia akan langsung dihujani endorse-an. Dan ya, hal itu juga terjadi pada artis Korea. Pasti banyak agensi atau pengiklan yang merasa jika brand-nya akan langsung naik jika dibintangi oleh artis terkenal atau yang sedang naik daun.

Namun, artis-artis Korea di bawah ini, meski mereka sangat terkenal, mereka tak jarang menolak iklan yang menawarinya. Padahal, jumlah uang yang ditawarkan cukup fantastis. Alasan di balik penolakan iklan tersebut biasanya karena iklannya tidak menunjukkan jati diri asli sang bintang.

Berikut ini adalah artis-artis Korea yang menolak iklan agar tetap menjadi dirinya sendiri.

Lee Hyori

foto via soompi.com

Setelah memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai anggota Fin.K.L, Lee Hyori mengejutkan Korea saat ia mendapatkan popularitas besar sebagai artis solo. Dia memfilmkan banyak iklan pada tahun 2000-an sebelum membuat pengumuman pada 2012 bahwa dia tidak akan lagi muncul di iklan komersial.

Sejak itu, Lee Hyori telah menolak semua iklan dan terus melakukannya bahkan pada tahun 2017 ketika dia ditawari iklan senilai 3 miliar won (sekitar $ 2,6 juta) pada puncak popularitasnya dari “Hyori’s Homestay.” Selama penampilannya di Star Radio, Lee Hyori menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk tampil dalam iklan jika iklan itu mendukung kampanye untuk kepentingan publik seperti masalah lingkungan dan air.

Jo Jin Woong

foto via soompi.com

Aktor dalam drama “Signal” Jo Jin Woong sempat menolak iklan untuk sebuah perusahaan yang berlokasi di Jepang.

Para karyawan bertemu dengan istri Jo Jin Woong untuk membujuknya, tetapi dia menyatakan, “Suami saya punya alasan mengapa dia tidak melakukannya. Saya tidak punya alasan untuk membujuk suami saya.”

Park Hyuk Kwon

foto via soompi.com

Aktor ini memperoleh banyak popularitas setelah memerankan Gil Tae Mi di “Six Flying Dragons,” tetapi menolak iklan karena kepercayaannya. Namun ia menolak tampil dalam sebuah iklan kosmetik, pakaian luar, peralatan rumah, dan asuransi.

BeWhy

foto via soompi.com

Pemenang “Show Me the Money 5” BeWhy, memang pernah tampil dalam sebuah iklan kecil. Kemudia sempat beredar berita bahwa BeWhy sempat ditawari uang yang banyak namun untuk mengiklankan sebuah bumbu penyedap rasa buatan, tetapi ia menolaknya karena sifat produk tersebut.

Ha Jung Woo

foto via soompi.com

Aktor ini secara tidak sengaja menjadi bintang mukbang (penyiaran makan) karena menciptakan adegan-adegan yang menggiurkan dalam film-filmnya. Ha Jung Woo, bagaimanapun, menolak semua iklan terkait makanan.

Dia menyatakan, “Saya merasa bahwa itu mungkin menurunkan ketulusan saya dalam berakting. Saya hanya ingin memerankan adegan makan dalam proyek akting. ”

Song Hye Kyo

foto via soompi.com

Aktris ini menolak tawaran untuk membintangi iklan produksi China untuk perusahaan otomotif Jepang Mitsubishi. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak dapat muncul dalam iklan untuk perusahaan yang melakukan kejahatan perang pada masa Perang Dunia II.

Sumber: (1)

Comments

Loading...