test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Ini Cerita Lucu Lee Chan Hyuk Soal Lee Soo Hyun yang Datang Menjenguknya Saat Wamil

Baru-baru ini AKMU baru saja melakukan wawancara dalam program radio SBS PowerFM’s “Cultwo Show.” Dalam program tersebut, AKMU di-interview terkait comeback yang baru saja mereka lakukan.

Di tengah-tengah interview tersebut, Lee Chan Hyuk menceritakan sebuah kisah lucu yang terjadi saat ia sedang melakukan wamil. Kejadian lucu ini terjadi pada bulan Mei lalu, ketika Lee Soo Hyun datang mengunjungi Chan Hyuk.

Pertama-tama, sang MC bertanya pada Chan Hyuk apakah kedatang Soo Hyun di sana bikin ramai semua anggota wamil. dan Chan Hyuk menjawab, “tidak sampai sejauh itu.” jawabnya sambil tertawa.

Lee Soo Hyun berkomentar, “Saya pikir akan ada kekacauan, tetapi tidak ada. Semua orang berdiri dalam formasi, dan mereka yang berada di peringkat yang lebih tinggi terkadang meminta tanda tangan. ”

“Jujur saja, ada banyak manula yang menyukai Soo Hyun,” tambah Lee Chan Hyuk. “Tapi ketika Soo Hyun datang, mereka bahkan tidak bisa menatap matanya karena mereka malu.”

foto via soompi.com

Wah wah wah, pasti ini bukan karena Lee Soo Hyun gak populer ya. Para anggota wamil lagi fokus kerja aja kali. Hhhh.

AKMU baru-baru ini kembali dengan lagu mereka yang bertengger di puncak chart dengan lagu mereka “How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss