Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini Cerita Taeyong NCT Ketika Melewati Masa-masa Trainee

Taeyong NCT baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah W Korea!

Pada kesempatan itu, Taeyeong menceritakan bagaimana ia menulis lirik untuk lagu “Beautiful” yang ada dalam album “Universe.” “2021 adalah tahun yang membuatku menyadari ‘Ada begitu banyak hal indah di sekitarku.’ Saya menyadari bahwa hidup bisa menjadi bahagia dan indah bahkan melalui hal-hal terkecil dan ada banyak cara untuk menciptakannya. Karena itu, saya ingin memberi tahu orang-orang yang sedang bergerak maju menuju impian mereka, ‘Dengan itu saja, Anda bisa bangga!’”

foto via W Korea

Masa-masa trainee

Meski kini Taeyong telah menjadi salah satu idol dengan kemampuan yang di atas rata-rata, nyatanya semasa trainee ia sempat mendapatkan momen-momen kesulitan. Pada masa pelatihannya, banyak trainer yang kesulitan melatih Taeyong karena ia memiliki tarian yang tidak familiar dan para pelatih masih asing dengan hal itu.

Taeyong NCT membahas dedikasinya untuk mencapai kesuksesan dengan berbagi, “Ketika saya masih di sekolah menengah, saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya ingin pergi ke sekolah menengah seni. Itu sebabnya ibu saya membantu saya memulai berbagai hobi. Di antara itu, favorit saya adalah bola basket, seni, dan piano, dan saya menikmati nge-rap dengan teman-teman saya. Tetapi saya tidak berpikir bahwa hobi saya akan berubah menjadi mimpi. Setelah saya masuk agensi, saya mendekati [pelatihan] dengan pola pikir ini. ‘Ini adalah satu-satunya jalan bagi saya.'”

Taeyong melanjutkan, “Melalui pemikiran ‘Aku lebih baik tidak mengecewakan orang-orang itu karena mereka percaya padaku,’ aku bisa berlatih lebih rajin dan lebih lama. Ketika saya kehilangan kepercayaan diri, saya mencari teman-teman saya. Begitu saya bertemu dengan orang-orang yang mendengarkan kekhawatiran saya dan menunjukkan dukungan mereka, saya tidak akan membandingkan diri saya dengan orang lain dan saya secara alami memikirkan hal-hal yang ingin saya lakukan. Sejujurnya, saya tuli nada dan tidak memiliki ritme. Saya masih berpikir saya seperti itu. Karena saya tahu kekurangan saya, saya pikir saya tidak punya pilihan selain terus bekerja keras.”

foto via W Korea

foto via W Korea

Goals

Taeyong memberikan gambaran tujuan masa depannya, dengan mengatakan, “Saya selalu berpikir, ‘Saya ingin melindungi tim ini untuk waktu yang lama.’ Meskipun saya seorang pemimpin yang kurang dalam beberapa hal, bersama dengan anggota saya, saya ingin menunjukkan lebih banyak hal yang hanya dapat dilakukan [NCT] 127 dan dengan potensi yang dimiliki [NCT] 127, saya ingin membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar. Kami telah mencapai banyak hal dan membuat kenangan indah dengan penampilan yang keren, tetapi saya ingin terus berkembang dan menjadi tim yang bertahan lama.”

foto via W Korea

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss