Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini Curhatan IU Soal Rasanya Akan Memasuki Usia 30 dan Arah Musik yang Dia Inginkan

IU baru-baru ini melakukan pemotretan untuk Marie Claire Korea, di sana ia juga memberikan wawancara tentang rasanya memasuki usia 30-an.

foto via Marie Claire

foto via Marie Claire

IU yang lahir pada 16 Mei 1993, akan memasuki usia 30 pada tahun ini mengikuti perhitungan umur orang Korea. Ketika ditanya soal apakah usia memengaruhi musiknya, IU menjawab “Secara musik, ya. Saya pikir perspektif musik bisa dipengaruhi oleh usia Anda. ‘LILAC’ adalah perpisahan saya untuk usia 20-an dan peringatan saya menjadi 29, dan ‘Twenty-three,’ ‘Palette,’ dan ‘Eight’ juga seusia saya.”

foto via Marie Claire

foto via Marie Claire

IU ditanya apakah ada yang berubah ketika menginjak usia 30 tahun, ia menjawab “Saya sedang menonton acara penghargaan akhir tahun di rumah pada Malam Tahun Baru. Saya tidak memikirkan sesuatu yang khusus, tetapi ketika mereka memulai hitungan mundur, saya tiba-tiba merasakan kegembiraan yang mekar di dada saya. Di paruh kedua usia 20-an, saya merasa sedikit lesu dan tidak enak badan, jadi ini adalah pertama kalinya saya merasa bersemangat. Saya merasa sangat baik sehingga tiba-tiba memberi saya kepercayaan diri bahwa saya bisa melakukan apa saja. Mungkin karena ini masih awal tahun, tapi aku masih punya perasaan itu.”

foto via Marie Claire

foto via Marie Claire

Ketika ditanya adakah gol yang diinginkan di usia 30-an, penyanyi dan aktris cantik ini menjawab “Ada sesuatu yang saya impikan secara abstrak sejak usia 20-an. Saya ingin membuka studio kecil atau ruang konser di mana orang dapat tampil atau bekerja. Daripada ruang kerja studio pribadi, saya ingin membuat ruang di mana Anda dapat menunjukkan karya Anda kepada publik. Itu hanya mimpi, tetapi sekarang saya berusia 30 tahun, saya telah memutuskannya dan saya sedang dalam proses membuatnya menjadi nyata.” Dia menambahkan, “Selama saya bekerja di industri ini, ada banyak kasus di mana peluang untuk tampil, bekerja sama dengan artis lain, hingga konten video film telah gagal karena kurangnya ruang. Karena COVID-19, semakin sulit untuk meminjam arena konser atau studio.”

foto via Marie Claire

foto via Marie Claire

IU juga ditanya soal harapannya 10 tahun ke depan. IU menjawab jika ingin banyak menyumbang untuk berbagai tujuan seperti donasi dan lain-lain. Ia juga ingin menjadi aktris yang selalu bisa meluangkan waktunya untuk penonton.

foto via Marie Claire

Terakhir, pewawancara menanyakan apakah IU pernah berpikir sampai kapan dia mampu berakting dan membuat musik, IU menjawab “Aku pernah. Tahun lalu, saya menyadari bahwa telinga saya tidak akan selalu seperti itu, dan berpikir, ‘Bagaimana jika saya tidak dapat membuat suara yang ingin saya buat?’ Saya mencari metode sekarang, tetapi saya merasa takut pada gagasan bahwa saya tidak akan selalu dapat bekerja dalam kondisi fisik yang saya inginkan. Ketika Anda memikirkannya, saya tidak memiliki stamina yang bagus, dan saya lebih kecil dari orang lain, jadi bekerja sekeras yang saya lakukan pasti akan membebani tubuh saya. Saya menyadari bahwa saya harus menjaga diri saya lebih baik agar dapat bekerja lebih lama, dan dalam berbagai cara, saya menyadari bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Mereka mengatakan bahwa Anda akan memikirkan ini di usia 30-an, dan mereka benar. Itu pasti sains, haha.”

foto via Marie Claire

foto via Marie Claire

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss