OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia 2 Mantan Peserta Produce 48 yang Siap Debut dengan Grup Agensinya Masing-Masing

foto via kpopmap

Demam IZONE sedang melanda Korea Selatan, selain meraih prestasi dengan menjadi girlgroup tercepat yang meraih trofi di acara musik, grup jebolan dari program survival show MNET Produce 48 ini juga digadang-gadang sudah siap merebut tahta bergengsi Rookie of the Year tahun ini.  Namun, IZONE nampaknya harus bersiap kedatangan saingan baru nih, soalnya ada dua mantan anggota Produce 48 yang juga siap debut dengan grup barunya, siapakah mereka?

Ya mereka adalah Kim Doah dan juga Park Haeyoon. Walaupun harus terhenti di babak 30 besar, namun keduanya memiliki fanbase yang cukup banyak karena dinilai memiliki bakat dan visual yang tidak kalah bersaing dengan para member IZONE. Setelah gagal debut, mereka masuk ke dalam line up 4tune8, grup buatan fans yang sayangnya tidak sempat terwujud sampai sekarang.

foto via dingo

Nah, namun baru-baru ini kedua agensi masing-masing memberikan kabar bahagia kalau mereka sudah siap debut dengan grup barunya masing-masing loh, Penasaran seperti apa penampilan mereka sekarang?

Kim Doah – Flavor

foto via allkpop

Agensi dari Kim Doah, FENT, secara mengejutkan mengeluarkan teaser foto untuk tiga orang anak asuhnya awal November kemarin. Alih-alih mendebutkan grup full-nya yang disebut Fanatics, FENT memutuskan untuk merilis terlebih dahulu terbaru single untuk sub unit-nya Flavor yang berisikan Kim Doah. Banyak penggemar yang menanti debut Doah yang akan keluar 26 November nanti, karena dalam program Produce48 kemampuan rapnya disebut-sebut yang paling keren, ga percaya? Cek sendiri aja videonya di bawah ini

Park Haeyoon – Cherry Bullet

foto via kpopmap

Salah satu peserta lain yang siap debut adalah Park Haeyoon dari FNC Entertainment, walaupun belum ada tanggal pasti dan baru siap merilis album di awal 2019 nanti namun para fans sangat antusias akan kehadiran dari grup yang nantinya akan diberi nama Cherry Bullet ini. Park Haeyoon sendiri adalah salah satu main vocal yang sangat dipuji di program Produce 48, sayang dirinya harus terhenti di 20 besar.

Apakah kalian merupakan fans dari Doah dan juga Haeyoon? Kira-kira grup mana nih yang paling kalian tunggu debutnya? Jangan lupa komen kasih komentar di bawah ya.

Comments

Loading...