Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Ini Dia Cara Suzy Ketika Menentukan Project Baru

Baru-baru ini, Suzy melakukan interview dan pemotretan bersama majalah Bazzar Korea. Pada saat itu, ia sedang mempromosikan brand pembuat jam tangan asal Swiss, Longines.

Akhir tahun ini, Suzy akan kembali ke layar drama dengan membintangi drama “Doona!” di mana ia akan beradu peran dengan lawan mainnya, Yang Se Jong.

Cara Suzy menentukan project baru

foto via Bazaar

Ketika ditanya soal bagaimana Suzy menentukan project barunya, Suzy berbagi, “Biasanya tergantung karakternya. Entah itu secara naluriah atau rasional, jika saya merasakan ada déjà vu dengan karakter tersebut, saya rasa saya tidak tertarik pada mereka. Yang paling penting tergantung pada seberapa banyak saya bisa memahami karakter itu. Anehnya, ada beberapa karakter yang terus membebani pikiran saya. Ketika itu terjadi, saya cenderung melakukannya.”

foto via Bazaar

Awal bulan ini, Suzy dikonfirmasi akan bermain drama kembali dengan lawan mainnya di “Uncontrollably Fond” Kim Woo Bin, dalam rom-com fantasi mendatang berjudul “All Your Wishes Come True” (judul masih bisa berubah) yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook dari “The Glory,” “Goblin,” dan “Mister Sunshine.”

Baca juga: Kim Jin Woo WINNER Dikonfirmasi Akan Jadi Panelis Dalam “Heart Signal 4″

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss