OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Chen EXO Soal Debut Solonya yang Bikin Deg-degan

foto via soompi.com

Chen EXO membagikan perasaannya mengenai album solo dan bagaimana reaksi teman-teman seanggota EXO-nya tentang mini album “April, and a Flower.”

Pada tanggal 1 April 2019 (hari ini), Chen mengadakan showcase  musik untuk mini albumnya solonya “April, and a Flower” di SMTOWN Coex Artium. Xiumin EXO menjadi MC-nya, dan dia berkata, “Aku melihatnya berlatih, dan dia berlatih dengan gila. Dia anggota EXO pertama yang melakukan debut solo di Korea, jadi aku sangat menantikannya.”

foto via soompi.com

Dalam kesempatan tersebut Chen juga menceritakan perasaannya, “Saya dipenuhi energi ketika semua orang mengatakan kepada saya itu hebat. Setiap kali saya merilis lagu, apakah itu OST atau lagu solo, saya selalu ingin tahu tentang reaksi para member EXO yang lain. Saat mempersiapkan album ini, semua anggota dengan jujur memberi tahu saya bagian mana yang mereka sukai. Itu memberiku keberanian ketika aku khawatir tentang album solo ini.”

Dalam mini album ini, Chen mempersembahkan 6 lagu yang ia bawakan. Flower,” “Sorry Not Sorry,” “Love Words,” “I’ll Be There,” “Portrait of You”, dan satu track lagi berjudul “Beautiful Goodbye

Tentang proses rekaman, ia berbagi, “Saya mengerjakannya sambil memikirkan seolah-olah saya memulai dari awal lagi. Saya menaruh banyak perhatian pada berbagai ekspresi. Saya berpikir keras tentang suara dan gaya bernyanyi saya yang biasa, dan saya memberikan perhatian khusus untuk menyampaikan liriknya.”

foto via soompi.com

Sudahkah kalian mendengarkan lagu-lagu dari Chen EXO? Bagaimana pendapat kalian tentang albumnya?

Baca juga: Song Ji Hyo Ungkapkan Dirinya dan Kim Joong Kook adalah Pasangan Masa Depan Running Man

 

Comments

Loading...