OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Ini Dia Drakor-Drakor yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Ternyata, ada 6 negara yang menjadikan Netflix sebagai sarana utama untuk menonton drama Korea. Beda sama kita, kita mah mengandalkan download-an atau minta sama teman. #ups

Di 6 negara ini, ada beberapa drama Korea yang menjadi primadona dan memiliki banyak penonton. Konon katanya, warga-warga dari 6 negara ini membuka Netflix hanya untuk menonton drama-drama di bawah ini.

Boys Over Flowers

Boys Over Flowers adalah drama Korea yang tayang tahun 2009. Kalau gak salah sih di Indosiar juga tayang tahun segitu. Dan di Indonesia juga penonton drama ini rame banget!

Nah, drama yang dibintangi sama Lee Min Ho dan kawan-kawan ini ternyata mendapat popularitas yang tinggi di Netflix Nigeria. For your information, Nigeria adalah salah satu negara yang warganya sangat menyukai Kdrama, Kpop, dan juga budaya Korea. Maka nggak heran kalau drama ini juga jadi kesukaan warga Nigeria.

Love Rain

Love Rain adalah drama yang muncul tahun 2012. Semua penonton drama ini nggak ada yang gak baper. Kalau gak baper, berarti kamu gak punya perasaan.

Nah, beberapa negara yang menyukai drama ini di Netflix antara lain adalah Iran dan juga Malaysia. Setelah beberapa lama Love Rain tamat di Korea, barulah drama ini bisa tayang di Netflix. Dan ternyata Iran dan Malaysia lah yang menjadikan drama ini sebagai drama favorit.

My Love from the Star

Drama fenomenal ini tayang tahun 2014. Sudah banyak penghargaan yang didapat drama ini mulai dari pemain terbaik sampai OST terbaik juga. Saking terbaiknya, RCTI sampai bikin tiruannya. Itu loh, yang Morgan jadi Do Min Joon dan Nikita Willy jadi Cheon Song Yi. HUEK!

Comments

Loading...