Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Aktor dan Aktris Korea yang Bekerja Keras Hingga Bisa Jadi Lead Roles

Bukan mudah, menggapai bintang yang berkilauan. Bukan mudah, jalanan ini untuk diarungi~

Itulah di penggalan lirik pertama lagu Menuju Puncak yang biasa dibawakan dalam acara Akademi Fantasi. Dari lirik itu, kitsa sadar bahwa menjadi seorang pemeran utama dalam drama atau film ada sesuatu yang “bukan mudah”

Namun, aktor dan aktris di bawah ini membuktikan bahwa bekerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal. Buktinya, mereka bisa meniti langkah dari awal hingga akhirnya menjadi pemeran utama atau lead roles.

Ma Dong Seok

Ada 2 film yang menjadi titik balik Ma Dong Seok untuk kemudian menjadi seorang pemeran utama. Pertama, kehadirannya di film Veteran. Dan kedua, kemunculannya sebagao sosok suami siaga di film Train to Busan. Sejak itu, ia mendapatkan lead role dalam film The Outlaws.

Yoo Hae Jin

“The King and the Clown,” “Tazza,” and “The Unjust” adalah deretan film yang sukses di pasaran film Korea. Dan di dalam film-film tersebut, Yoo Hae Jin menjadi salah satu pemerannya. Baru pada tahun 2016, ia diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran utama di film Luck Key.

Seo Hyun Jin

Siapa sangka aktris cewek yang terkenal ini mengawali debutnya sebagai anggota girlband terlebih dahulu. Ternyata, Hyun Jin memulai kariernya semenjak ia bergabung dalam girlgeoup bernama M.I.L.K pada tahun 2001. Sejak saat itu, ia baru mendapat peran menjadi lead role pada Let’s Eat Season 2 pada tahun 2015. Kini sederet drama telah ia bintangi, seperti Another Oh Ha Young, Romantic Doctor Kim dan juga Temperature of Love.

Chun Woo Hee

Woo Hee sudah berada di dunia seni peran selama kurang lebih 13 tahun sejak pertama debutnya pada tahun 2004. Salah satu prestasi tertingginya adalah mendapatkan penghargaan aktris terbaik di tahun 2014 Blue Dragon Film Awards untuk aktingnya di “Han Gong Ju.”

Jo Jung Suk

Jo Jung Suk menjadi viral saat kehadirannya di film Architecture 101 di mana ia dengan gaya yang khas menyampaikan apa itu berciuman. Semenjak itu, ia menjadi pemeran utama di beberapa drama seperti Oh My Ghost dan juga Don’t Dare to Dream

Baca juga: Fashion Style di Drama Korea yang Selalu Jadi Langganan

Nah itulah dia aktor dan aktris yang bekerja keras hingga akhir mendapatkan peran utama. Wah wah wah, usaha yang keras emang gak akan bohong ya guys. Yuk menuju puncak!

Latest Posts

Don't Miss