OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Grup-Grup Kpop yang Cuma Punya Satu Lagu Ngehits

crayon pop
Korean girl group Crayon Pop/photo courtesy Crayon Pop management

Saat lagu debut dari sebuah grup Kpop ngehits di pasaran, biasanya hal tersebut akan mengantar grup tersebut sukses dan akan membuat lagu-lagu selanjutnya juga ngehits. Tapi ternyata, keberuntungan tersebut tidak berpihak pada grup-grup berikut ini. Meski lagu debut mereka sukses banget, sayangnya dari beberapa lagu yang dirilis, mereka hanya punya satu lagu ngehits, sedangkan lagu-lagu setelahnya kurang mendapat perhatian, bahkan membuat beberapa grup ini bubar.

Crayon Pop

Masih ingat kan betapa suksesnya lagu debut Crayon Pop berjudul “Bar Bar Bar” beberapa tahun lalu dengan kostum dan gaya uniknya? Mereka sih katanya masih belum bubar sampai sekarang, tapi namanya hampir nggak pernah terdengar lagi.

NU’EST

Lagu debut NU’EST, Face, menjadi MV debut boyband yang paling banyak ditonton di Youtube sejauh ini. Bisa bayangin kan betapa nge-hype-nya lagu tersebut dulu? Tapi sayangnya lagu-lagu mereka selanjutnya nggak sesukses “Face”. Hingga akhirnya, karena keikutsertaan 4 dari 5 membernya dalam Produce 101 lah yang membuat sebuah perubahan besar bagi mereka!

Kiss&Cry

Single debut dari Kiss&Cry, Domino Game, sangat diterima di masyarakat sejak awal peluncurannya. Tapi sayangnya mereka hanya bertahan sebentar di industri Kpop sebelum akhirnya bubar.

The Ark

Hampir sama dengan Kiss&Cry, The Ark juga bubar sebelum Kpopers benar-benar mengenal mereka. Padahal lagu debut mereka, The Light, sangat diminati.

HIGH4

Meski masih cukup sering merilis lagunya hingga saat ini, single debut HIGH4 yang berkolaborasi dengan IU, tetap jadi yang terbaik dan nggak akan pernah terlupa.

WA$$UP

Nama Wa$$up dikenal sejak merilis single debutnya, Stupid Liar. Hingga sekarang mereka masih belum punya lagi lagu sehits lagu debut mereka tersebut.

Baca juga: 7 Idol Kpop yang Udah Ngehits dari Sejak Masih Sekolah

Nah itu dia grup-grup yang hanya punya satu lagu ngehits. Dari lagu-lagu di atas, lagu mana yang paling ngehits menurut versimu?

Comments

Loading...