OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

7 Idol Ini Udah Ngehits Banget Sejak di Bangku Sekolah

Idol-idol yang udah cakep dari dulu, biasanya udah populer dari sejak mereka lagi duduk di bangku sekolah. Ya sama kayak kita-kita lah, kalau ada kakak kelas, temen seangkatan atau bahkan adik kelas yang cakep, pastinya pada ngefans sama mereka kan? Kekekeke ~

Berikut inilah pengakuan beberapa idol mengenai kepopulerannya saat di sekolah dulu!

Chanyeol EXO

“Sejak kelas 9, aku mulai ngehits banget di sekolah. Pas kelas olahraga dan main bola, para siswa cewek di sekolah khusus cewek yang berada di sebelah sekolahku selalu ngumpul buat nontonin aku. Hingga akhirnya guru olahraga pun menyuruhku untuk nggak main bola lagi di tempat tersebut karena udah mengganggu banget.”

Sekarang sih fansnya nggak cuma satu sekolah, tapi udah satu benua!

Yook Sungjae BTOB

“Aku suka dandan dan membuat orang lain memperhatikanku. Kadang-kadang para cewek dari sekolah lain suka melemparkan permen dan coklat lewat jendela kelasku.”

Awas sakit gigi tuh kalau kebanyakan makan permen sama coklat ~

Jackson GOT7

“Dulu aku terkenal di sekolah, kupikir hal itu terjadi karena aku merupakan atlit anggar. Sejak saat itu aku jadi lebih songong, seperti jadi lebih sering main basket biar bisa dapet lebih banyak perhatian dari cewek-cewek. “

Dulu songong, terus sekarang masih apa udah nggak nih bang Jack?

Bae Suzy

“Pas masih SMP dulu, setidaknya aku selalu dimintain nomer hape 3 kali dalam sehari.”

Udah kayak minum obat aja nih 3 kali sehari ~

Suho EXO

“Sejak aku jadi trainee SM pas masih SMA dulu, aku jadi makin ngehits di sekolah bahkan udah punya beberapa fans.”

Comments

Loading...