Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Ini Dia Hasil Pertandingan Hari ke-3 “Idol Star Athletics Championships 2022 – Chuseok Special”!

MBC “Idol Star Athletics Championships 2022 – Chuseok Special” (ISAC) menutup kompetisi menariknya dengan hari ke-3 pada 12 September. Selama episode terakhir dari siaran spesial tiga hari, para idol berkompetisi di pertandingan lari, panahan, dan futsal.

Lihat hasil dari hari ke-3 di bawah ini dan lihat hasil dari hari ke-1 dan ke-2 di sini!

Lintasan 60m – Putri

Final lomba lari lintasan 60m tahun ini menampilkan Monday Weekly, Na Go Eun PURPLE KISS, May dan Jiwon Cherry Bullet, Hwiseo H1-KEY, dan Huiyeon LIGHTSUM.

Dengan waktu 9,55 detik, May Cherry Bullet keluar sebagai pemenang untuk memenangkan medali emas, dengan sesama anggota Jiwon di posisi kedua dan Na Go Eun di posisi ketiga.

Lintasan 60m – Putra

Peserta untuk final lomba lintasan putra adalah Eunchan TEMPEST, Wooyoung dan Sunghwa ATEEZ, Seunghoon CIX, D1 DKB, dan Soul P1Harmony.

Wooyoung meraih medali emas setelah menyelesaikan balapan hanya dalam waktu 7,64 detik. Yang meraih medali perak adalah D1 DKB dan perunggu diraih ke Seunghoon CIX.

Estafet 400m – Putri

Meskipun mereka menjadi yang pertama di babak penyisihan, Kep1er sayangnya didiskualifikasi, meninggalkan Brave Girls, NMIXX, Weekly, dan Rocket Punch untuk bersaing di final estafet.

Akhirnya, Weekly merebut medali emas tim, diikuti oleh Rocket Punch dan NMIXX.

Estafet 400m – Putra

Di final estafet putra, DKZ, VERIVERY, ATEEZ, dan P1Harmony bersaing satu sama lain.

Setelah pelari pertama ATEEZ Wooyoung menciptakan jarak yang signifikan dari para pesaingnya, ATEEZ mempertahankan kecepatan mereka untuk keluar sebagai pemenang. Selain medali trek individunya, Wooyoung ATEEZ juga dapat menambahkan medali tim ke koleksinya.

Panahan – Putri

Di cabor panahan, para pesertanya adalah IVE, ITZY, Brave Girls, dan tim solois yang terdiri dari Choi Ye Na, Jo Yu Ri, dan HYNN.

Babak final adalah antara Brave Girls dan solois, dengan Jo Yu Ri dari tim terakhir keluar dengan skor 10 untuk panah pertamanya. Yuna Brave Girls kemudian merespons dengan skor 10 juga, diikuti oleh penampilan yang mengesankan dari rekan setimnya Eunji. Terakhir untuk Brave Girls adalah Minyoung, yang memimpin timnya meraih medali emas ISAC pertama mereka setelah mencetak skor 10 dengan tembakan yang nyaris sempurna.

Futsal – Putra

Untuk pertama kalinya dalam enam tahun, ISAC mengadakan kembali pertandingan futsal.

Lineup awal tim hijau adalah WOODZ (Cho Seung Youn), Jeong Sewoon, Seoho ONEUS, Hyunseung YOUNITE, dan Seunghoon CIX sebagai penjaga gawang sementara lineup awal tim putih adalah Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, D1 DKB, Louis KINGDOM, dan Taehoon TAN.

Awalnya, tim hijau menjalankan permainan tapi penjaga gawang tim putih tetap bertahan dengan baik. Akhirnya, D1, Kim Jae Hwan, dan WOODZ mampu mencetak gol untuk membuat tim putih unggul 4-1 setelah babak pertama.

Permainan selesai dengan tim putih yang menang 10-4 dan Kim Jae Hwan terpilih sebagai MVP.

Menggabungkan semua kemenangan selama tiga hari kompetisi di “Idol Star Athletics Championships 2022”, tim putih menang 8 banding 2 melawan tim hijau!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss