Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Ini Dia List Idol-Idol Kpop yang Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan

Lisa Blackpink mendapat ancaman pembunuhan dari seorang haters. Haters tersebut mengungkapkan rencana pembunuhannya di Instagram story miliknya. Haters dengan akun IG @an0r3x1c4, mengatakan kalau ia akan menembak personel Black Pink asal Thailand itu di stadion.

Kelanjutan masalah ini, kini tengah diurus oleh pihak YG Entertainment. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Lisa dan Blackpink ya guys.

Nah, ngomong-ngomong soal ancaman pembunuhan, ternyata ancaman mengerikan ini pernah dialami juga oleh group-group Kpop lainnya. Berikut adalah list beberapa group Kpop yang pernah mendapat ancaman pembunuhan.

Twice

twiceTwice mendapat ancaman pembunuhan dari seorang fans Twice yang sangat gila. Ia mengungkapkan akan menyiram member-member Twice dengan 10 Liter air keras. Hal ini disinyalir karena ia cemburu dengan Twice yang terlalu banyak melakukan promosi di Jepang.

Bigbang

member bigbang paling kayaPada tahun 2015, ada orang yang berasal dari Filipina, dan mengaku akan mengebom acara konser GD dan kawan-kawan. Karenanya, pihak YG dan promotor langsung melakukan pengamanan ketat dan melacak pelaku ancaman tersebut. Untunglah pengeboman itu tidak terjadi.

Apink

Pada 30 Juni 2017, Apink mendapatkan ancaman bom dari seseorang. Orang itu mengaku akan memasang bom di area event Music bank Hal Year Special. Selain ancaman bom, Apink juga pernah mendapat surat kematian dari orang yang tidak diketahui.

Jimin – BTS

jiminSeorang Anti-fans BTS pada Maret 2017 lalu melakukan ancaman pembunuhan kepada Jimin. Lewat akun @AntiBTSAnti, haters tersebut memposting beberapa foto seperti tangan berdarah, peti mati, serta sebuah pistol. Dia juga menulis akan membunuh Jimin saat dia tampil di konser yang berlangsung di Amerika.

Masih banyak lagi beberapa ancaman pembunuhan yang pernah dialami oleh idol-idol Kpop. Kalian bisa membacanya di sini.

Kita sebagai fans yang sangat sayan pada idola kita, tentu sangat mengecam aksi-aksi seperti ini. Kita hanya berdoa semoga hal-hal seperti ini jangan terjadi lagi agar idola-idola kita tetap aman dan sentosa.

Baca juga: 6 Tindakan Tidak Senonoh dari Fans yang Ketahuan oleh Idol

Latest Posts

Don't Miss